Tanaman Cabe dan Tomat Keriting

October 3, 2015 at 4:44 pm 1 comment


image

Tanamam Tomat Daun Keritinh

Tanaman tomat dan cabai adalah tanaman yang mudah di budidayakan di dalam pot atau polybag. Dan sayapun tertarik untuk menanam kedua tanaman ini di dalam polybag. Disamping sebagai tanaman hias, juga buahnya dapat kita manfaatkan sebagai kebutuhan dapir sehari-hari.
Karena terbatasnya lahan akhirnya polybag dan pot adalah sebagai alternatif. Sebab tanaman akan mudah di geser dan dipindahkan tanpa merusak tanaman itu sendiri.

image

Saya menanam cabai di dalam polybag 200pohon dan tanaman tomat 200pohon. Awalnya tanaman tumbuh subur berbatang besar dan berdaun hijau dan lebat. Namun tiba-tiba kemarin tanaman banyak yang layu dan berdaun keriting (menggulung ketas). Awalnya saya tidak curiga, mungkin karena tanaman lupa disiram dan layu sebab sedang musim kemarau panjang dan udara sangatlah panas. Namun setalah saya lakukan penyiraman tanaman tetap layu bahkan ada sebagian yang mati.
……bersambung! Ngantuk!

Posted from WordPress for Android @masdarmono

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Potensi Wisata Grobogan Tersembunyi

1 Comment Add your own

  • 1. suparlan parlan  |  March 19, 2016 at 7:01 pm

    Senin, 26 Desember 2011
    KOPERASI TELEMATIKA INDONESIA

    Merupakan Badan Usaha berbentuk Koperasi Simpan Pinjam yang didirikan oleh Forum Relawan Telematika yang merupakan Organisasi Sosial Kemasyarakatan Untuk Pemberdayaan Telematika (Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang terbentuk atas dukungan Kementrian Komunikasi dan Informatika, c.q. Direktorat Pemberdayaan Informatika. Sebagai Organisasi Kerelawanan dalam Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Forum Relawan Telematika telah menyelenggarakan berbagai kegiatan sosialiasi dan Pemberdayaan Teknologi Informasi kepada Masyarakat melalui kegiatan Seminar, Workshop, Deklarasi Banten Go Open Source, Pembuatan Sistem Operasi Linux Baduy sebagai Pengganti Dominasi Microsoft Windows, Roadshow Telematika, Kompetisi Blogger, Blogger Gathering Party, dll.
    Dari kegiatan-kegiatan tersebut tentunya diperlukan dana yang tidak sedikit, sementara tidak ada donatur tetap dan bantuan dari pemerintah masih sangat minim, sehingga perlu dibentuk sebuah Badan Usaha yang dapat membiayai kontinuitas kegiatan-kegiatan tersebut. Forum Relawan Telematika sendiri merupakan perkumpulan para penggiat Teknologi Informasi yang telah menjadikan TIK sebagai hoby sehingga merasa enjoy dan melihat pekerjaan dibidang TIK bukan semata-mata dari nilai uang yang bisa dihasilkan, tetapi lebih kepada untuk mewujudkan keinginan bagaimana agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menggunakan dan memanfaatkan Teknologi Informasi untuk meningkatkan daya saing dimata Internasional.
    Tentang MasaDepan.Net
    MasaDepan.Net merupakan website yang dikelola oleh Koperasi Telematika Indonesia yang menjadi Brand atau merek dagang yang mudah diingat dan akan menjadi tujuan setiap orang yang ingin menentukan dan merah masa depannya. Program-program yang kami selenggarakan diharapkan akan dapat menjadi jembatan untuk memuluskan jalan menuju kesuksesan masadepan baik di dunia maupun akhirat. Kami hanya mampu memberikan sarana dan jalan keluar bagi yang membutuhkan untuk mengurangi masalah sosial yang terjadi yang tidak terperhatikan oleh pemerintah.
    Visi dan Misi
    Mengatasi Masalah Yang Menghambat Pemberdayaan Teknologi Informasi di Masyarakat
    Membebaskan Masyarakat dari Hutang Kredit
    Memajukan Pendidikan dengan Beasiswa
    Meningkatkan Ekonomi Masyarakat
    Meningkatkan Nilai Spiritual Masyarakat untuk membukitkan bahwa TIK tidak selamanya Negatif tetapi jauh lebih Positif jika diberdayakan dengan benar.
    Legalitas Badan Usaha
    Badan Hukum

    :

    10/BH/518-Bid-Kop/II/2011
    AD/ART

    :

    Notaris Rini Fajarini, SH No. 08 Tanggal 06 Januari 2011
    SITU

    :

    503/01495/IV/SITU/BPTPM/2011
    SIUP

    :

    3007/01495/IV/PK/BPTPM/11
    TDP

    :

    300726401495 Berlaku s/d 01 April 2016
    NPWP

    :

    31.274.678.7-401.000

    Koperasi Telematika Indonesia
    Jl. KH Abdul Fatah Hasan No.34A Kota Serang – Provinsi Banten – Indonesia.
    Telp. 0254-2412334, 2412335, 7004007, 021-50112592 Hotline: 0888 0111 4674

    KREDIT TANPA UANG MUKA ITU BIASA, KREDIT TANPA ANGSURAN BARU LUAR BIASA
    Membeli Barang Secara Kredit baik Barang Elektronik/ Komputer/ Motor/ Mobil/ Rumah, dll sudah menjadi kebutuhan agar dapat memiliki barang tanpa harus membayar tunai. Kendala yang selama dihadapi oleh sebagian besar pengguna layanan kredit adalah konsistensi dalam membayar cicilan/ angsuran mengingat penghasilan yang pas-pasan sehingga sering terlambat membayar dan tidak sedikit yang tak sanggup lagi membayar sehingga barangnya harus ditarik kembali. Uang muka dalam kredit mungkin bukan masalah, karena siapapun yang mau membeli barang dengan cara kredit, pasti sudah siap dengan Uang Muka. Silahkan Download Materi Presentasi disini

    Syarat Dan Ketentuan:
    1. Mengisi Formulir Pendaftaran secara online melalui internet di disini
    maka anda akan terdaftar sebagai silver member dan dapat mengakses memberarea
    2. Upgrade jadi gold member dengan membayar simpanan pokok Rp150.000,- (sekali saja). Dengan cara transfer ke rekening koperasi telematika Indonesia dan konfirmasikan peruntukan ( detail prosedurnya ada di memberarea).
    3. untuk kartu anggota Kirimkan Foto Copy KTP, Bukti Setoran Bank dan Foto ke info@masadepan.net
    4. Biaya Angsuran Kredit akan ditranfer ke Rekening Anda setiap bulan pada tanggal disetujuinya pertanggungan (Max kontrak: 1 tahun dan bisa diperpanjang).
    Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi admin

    Produk yang kami tawarkan antara lain:
    Kredit Tanpa Angsuran.
    Investasi MAPAN.
    Tabungan Beasiswa MAPAN.
    Tabungan Haji MAPAN.

    Kredit Tanpa Angsuran
    Merupakan Program Pertanggungan Kredit yang diperuntukkan bagi anda yang telah memiliki hutang kredit dalam bentuk apapun. Adapun peket yang saat ini tersedia adalah Pertanggungan Kredit 1 Tahun. Anda cukup meyetorkan 3x jumlah angsuran maka cicilan bulan berikutnya akan dibayar selama 1 tahun.

    Tabungan Investasi MAPAN
    Merupakan Program Investasi yang memberikan anda Bagi Hasil (SHU) hingga 40% dari jumlah dana yang anda investasikan selama jangka waktu tertentu.
    Adapun paket yang saat ini tersedia adalah Program Investasi Berjangka 6 Bulan dengan ROI 40% per Bulan. Total Pembayaran 240%. Balik Modal (BEP) = 2,5 Bulan.

    Tabungan Beasiswa MAPAN
    Merupakan Produk Tabungan untuk menjamin kelangsungan pendidikan. Anda bisa memilih Paket Biasiswa yang anda inginkan mulai dari Rp. 1.000.000,- dan anda akan mendapatkan beasiswa sebesar 100% dari dana yang anda setorkan yang bisa diambil setiap semester (6 bulan) selama 5 tahun (10 semester).

    Tabungan Umroh dan Haji MAPAN
    Produk Tabungan ini dipersembahkan terutama bagi Muslimin dan Muslimat yang memiliki niat untuk pergi ke Tanah Suci. Hanya menabung sebesar Rp. 1.000.000,- saja, Insya Allah anda sudah dapat berangkat Umroh pada Bulan ke-12 dan mendapatkan ONH berikut Uang Saku untuk menunaikan Ibadah Haji pada Bulan ke-17.

    Beberapa unit investasi yang kami sediakan adalah:
    Pertanggungan Kredit 1 Tahun
    harga per unit Rp100.000,- dan bisa di ambil beberapa unit sekaligus
    Setor 3x Angsuran Untuk Membayar Cicilan Selama 1 Tahun. Total Pembayaran = 400%
    Misal : setor Rp300.000,- tgl 1 nov 2011 maka setiap tgl 1 mendapatkan Rp100.000 selama 12 x di mulai bulan des,

    Tabungan Investasi 6 Bulan
    Harga per unit Rp 500.000,- dan bisa di ambil beberapa unit sekaligus Tabungan Investasi Berjangka 6 Bulan dengan ROI 40% per Bulan. Total Pembayaran 240%. Balik Modal = 2,5 Bulan.
    Missal: ambil 2 unit setor Rp1000.000,- maka setiap bulannya dapat 40% x 1jt = 400rb selama 6 bulan

    Tabungan Haji MAPAN
    Harga per unit Rp 1000.000,- dan bisa di ambil kelipatannya beberapa unit sekaligus
    Hanya Setor Rp. 1.000.000,- anda Sudah Bisa Berangkat Umroh pada Bulan ke 12 dan Naik Haji Setelah Bulan ke-17.
    Misal: ambil 1 unit setor 1jt maka di bulan ke-12 dapat tiket umrah (16jt) + uang saku 10jt dan di bulan k-17 tiket naik haji plus (75jt) + uang saku 25jt

    Tabungan Beasiswa MAPAN
    Harga per unit Rp 1000.000,- dan bisa di ambil kelipatannya beberapa unit sekaligus
    Beasiswa sebesar 100% dari Dana yang disetorkan yang bisa diambil per 6 Bulan.
    Missal: ambil 1 unit setor 1jt maka setiap semester/6bulan dapat 1jt selama 10 semester

    Hasilkan keuntungan tambahan dengan mengajak relasi anda bergabung
    MEMBER GET MEMBER:
    Koperasi Telematika Indonesia membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia untuk mendaftar menjadi anggota. Setiap Anggota Koperasi akan memperoleh 1 Kartu Anggota dan berhak untuk mendapatkan Bagi Hasil Usaha (SHU) dari pendapatan koperasi. Melalui Terobosan Revolusioner dengan dukungan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan Sistem Bisnis Online yang canggih, bisa memberikan Untung Beruntun hingga Milyaran Rupiah kepada para anggota. SHU anda bisa dicek kapan saja secara online 24 jam per hari melalui internet dengan alamat: http://www.masadepan.net/members.php

    Double bonus dengan mensponsori orang lain bergabung

    1. bagi hasil dari simpanan pokok referral langsung = 15rb dan 10rb di level 2-5
    Rp15.000,- untuk generasi pertama, atau referral langsung
    Rp10.000,- generasi kedua
    Rp10.000,- generasi ketiga,
    Rp10.000,- generasi keempat dan
    Rp10.000,- generasi kelima.
    Jika Anda dan member anda mampu merekrut member 10 orang dalam 1 bulan maka pada bulan ke-VI anda sudah memperoleh Bagi Hasil sebesar Rp. 1.111.150.000,- (Satu Milyar Seratus Sebelas Juta Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah).
    Bulan Ke:

    I

    II

    III

    IV

    V

    VI
    Simpanan.Pokok

    10

    x

    10

    x

    10

    x

    10

    x

    10

    Total SHU
    150.000

    150,000

    1,000,000

    10,000,000

    100,000,000

    1,000,000,000

    1,111,150,000
    2. bagi hasil sebesar total 15% dari setiap dana investasi yang disetorkan oleh anggota yang anda rekrut hingga 5 generasi dengan perhitungan
    5% untuk generasi pertama,
    4% generasi kedua,
    3% generasi ketiga,
    2% generasi keempat dan
    1% generasi kelima.

    Bukan itu saja anda juga masih berkesempatan untuk memperoleh Komisi bisa diambil setelah deposit berusia 1 bulan yang bisa anda tarik tunai atau anda tabung kembali sesuai dengan paket yang anda inginkan untuk menghasilkan profit yang lebih besar.

    Keuntungan yang akan anda peroleh sebagai anggota koperasi telematika Indonesia:
    1. Penghasilan pasti terjadwal dengan mengambil paket investasi sesuai pilihan anda
    2. Penghasilan tambahan berupa bonus referral lima generasi dan bonus jaringan sebesar 15% dari setiap investasi member di jaringan anda kedalaman lima generasi
    Step step
    1. Jadilah silver member dengan join di disini
    2. Upgrade keanggotaan anda ke gold member dengan Setorkan dana ke rekening Koperasi Telematika Indonesia Rp150rb untuk simpanan pokok dan konfirmasikan ke admin
    3. Pilih paket investasi di memberarea Kredit Tanpa Angsuran.
    Investasi MAPAN.
    Tabungan Beasiswa MAPAN.
    Tabungan Haji MAPAN.
    4. Dan maksimalkan income anda dengan mengembangkan jaringan berupa : 1. bagi hasil dari simpanan pokok referral langsung = 15rb dan 10rb di lvl 2-5 2. bagi hasil sebesar total 15% dari setiap dana yang disetorkan oleh anggota yang anda rekrut hingga 5 generasi dengan perhitungan 5% untuk generasi pertama,4% generasi kedua,3% generasi ketiga,2% generasi keempat dan1% generasi kelima.
    Jika butuh keterangan lanjutan bisa menghubungi admin atau kami sebagai sponsor akan dengan senang hati membantu hp:08562268836 /abrar
    Jangan lewatkan kesempatan ini dan jadilah di kota anda dan kita akan tumbuh dan berkembang bersama koperasi telematika Indonesia yang akan jadi trend bisnis investasi di akhir tahun ini dan seterusnya
    Buktikan sekarang juga…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits