Icek-Sugeng Pasangan Tangguh

September 24, 2015 at 11:00 pm Leave a comment


image

Pasangan Icek-Sugeng

Permilihan Bupati (pilbup) yang akan di gelar pada 9 Desember 2015 mendatang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Grobogan. Walaupun perhelatan itu baru dimulai bulan Desember namun sederetan tokoh sudah bermunculan untuk mencari simpati masyarakat, sebagai orang nomor satu di Grobogan lima tahun kedepan.

Sederetan tokoh yang bermunculan di tengah masyarakat jelang pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), pada Pemilihan Bupati di Kabupaten Grobogan. Ada diantaranya Icek Baskoro (Golkar), Sri Sumarni (PDIP), Edy Maryono (PKB), Sugeng Prasetyo (tokoh masyarakat), Ady Setyawan (Direktur PDAM), Agus Supriyanto (Mantan Bupati), Nur Wibowo ( Ketua DPC PKB Grobogan), H.M. Sutirto (Partai Demokrat), Sardjono (PAN), dan Anang Prasetyo Daryono (Gerindra). Dari sekian nama itu, yang sudah menentukan pasangannya adalah Sri Sumarni dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) – Edy Maryono dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sedangkan Icek Baskoro Partai Golongan Karya (Golkar) – Sugeng Prastyo (Tokoh Masyarakat).
Dari kedua pasangan itu, pasang Icek Baskoro-Sugeng Prastyo diprediksi mempunyai kekuatan yang signifikan dan paling tangguh. Pasalnya, Icek Baskoro (Icek) yang saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati sudah barang tentu masyarakat kalangan bawah mengenal sosok Icek.
Aktifnya Icek diberbagai organisasi dapat mendongkrak popularitas sosok Icek pada Pilbup mendatang. Begitu pula dengan pasangannya Sugeng Prastyo (Sugeng) , pria yang satu ini dikenal sederhana, santun dan dermawan, dia pun telah siap berduet dengan Icek pada pilbup kali ini.
Sosok Sugeng adalah seorang pengusaha bahkan dirinya pun adalah pengurus di Nahdlatul Ulama (NU) sebagai bendahara PC NU Grobogan artinya sosok Sugeng sangat diperhitungkan dikalangan calon-calon lain. Bila kedua pasangan ini solid dan mempunyai strategi jitu ke mayarakat, maka tidak satu tutup kemungkinan kans besar dalam meraup suara akan diraih oleh pasangan ini pada pilbub di Kabupaten Grobogan. Berbicara pemilihan baik itu pemilihan Presiden, Gubernur, Bupati, Walikota, ataupun Legislatif , tentunya tidak terlepas dari sosok atau figur calon yang akan diusung dan di dukung. Karena sosok atau figur calon menentukan pilihan di masyarakat.
Siapapun calon pasangan yang akan bertarung pada pilbup 9 Desember mendatang tentunya masyarakat Grobogan sudah cerdas dalam menentukan pilihannya. Dan jadikan pesta demokrasi di Grobogan ajang pesta demokrasi yang damai dan demokratis. Sehingga masyarakat Grobogan dapat memilih pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Grobogan lima tahun kedepan lebih maju dan masyarakatnya pun dapat hidup dengan adil dan sejahtera.
Sumber Berita: http://www.fokusjurnal.com

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

H Sugeng Presetyo SE MM Calon Wakil Bupati Grobogan Potensi Wisata Grobogan Tersembunyi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits