Komunitas Anak Rantau Putra Grobogan

March 14, 2013 at 7:56 am Leave a comment


image

Sudah tidak asing lagi bagi kita anak anak rantau putra Purwodadi Grobogan atau biasa di sebut PURGAN (Putra Grobogan)
Saya sebagai salah satu dari ratusan bahkan mungkin ribuan anak Grobogan yang hidup merantau menyambut baik dengan adanya komunitas Putra Grobogan (PURGAN) ini.


Anggota dari Purgan ini sepengetahuaan saya dari beranggotakan dari berbagai lapisan masyarakat perantau. Ada yang dari TNI dan Polri, Pegawai Negeri Sipil, Wiraswasta, Karyawan dan Buruh yang tergabung di dalamnya dalam satu visi dan misi.
Saya sendiri secara resmi sudah tergabung di dalam Komunitas PURGAN, tetapi karena pekerjaan saya yang selalu berpindah2 tempat jadi tidak begitu aktif.
Dan saya kehilangan kontak dengan rekan rekan PURGAN yang ada di provinsi Bante terutama Kota Serang, mohon kiranya jika ada rekan2 yang mengetahui sekretariat baru PURGAN di kota Serang Banten dapat memberitahukan kepada saya, melalui email atau kontak Handphone.

Masdarmono
Email : sodipuro@gmail.com
Hp : 08121 810 6267

image

Masdar Truman

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Speedy Sehari Langung On PAMSIMAS Desa Taruman Kecamatan Klambu

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits