BLOG SEBAGAI MEDIA PENGHASILAN

May 17, 2011 at 4:28 pm 3 comments


10ribu1Masih Banyak Orang Bilang Blog adalah Dunia Iseng,dan orang masih memandang sebelah mata dengan Blog. Dan Kitapun tidak dapat menyalahkan cara pandang mereka karena mereka mungkin belom mengetahui dan belum masuk ke dunia Blog. Dunia blog memang mempunyai dunia sendiri, mempunya ruang tersendiri dalam lingkup Dunia Cyber.Namun Bukan ini yang saya maksud.
Bahwa Dunia Blog pun dapat menjadi lahan Penghasil uang. Dunia Blogger dapat menghasilkan penghasilan yang lebih tanpa harus bersusah payah mengeluarkan keringat. Kita cukup di depan Komputer dan Internet dengan Klik sana-klik sini memainkan mouse, dan uang akan mengalir. Atau kita dapat bekerja di pinggiran pantai dengan suasana deburan ombak dan semilir angin pantai uangpun akan semilir masuk ke rekening kita. Dan yang hobi dengan suasana pengunungan dapat melakukan ini di bawah pohon nan sejuk bermain mouse, uang pun di dapat mengalir bak air gunung..

  1. Berikut ini akan saya sampaikan cara berbinis di Internet seperti yg saya lakukan beberapa tahun belakangan ini, bahkan banyak diantara kawan2 yang bilang mas, pagi2 kok sdh online, mas sudah malam tidur dulu.. mas kapan istirahatnya..? Sebenarnya bukan kita selalu online, tapi media online kita yang berbeda, teknologi semakin canggih dan modern online dan browsing dapat dilakukan di mana saja – selain Komputer dan Notebook online dapat dilakukan di Handphone.
    Mempunyai BLOG yang dpat menghasilkan uang dan mengalir terus menerus ada beberapa cara antara lain sebagai berikut :
    Layanan Iklan : Ini mungkin yang paling umum dilakukan orang. Dan tidak sedikit juga blogger Indonesia yang sudah mendapat jutaan rupiah per bulannya. Program iklan yang paling banyak dipakai seperti Google Adsense, Earn $$ with WidgetBucks, dan Text Link Ads.
  2. Menjual Blog. Anda bisa buat blog dengan tujuan untuk dijual kembali. Jika blog anda trafficnya tinggi, biasanya banyak yang tertarik membeli. Di luar negeri, hal ini sudah biasa terjadi. Jadi anda tinggal buat blog, kemudian menjualnya dengan harga tinggi. Lalu anda tinggal buat blog baru untuk dikembangkan lagi dan dijual lagi.
  3. Affiliate Program : Banyak sekali affiliate program yang bisa anda ikuti. Misalnya seperti Formula Bisnis yang saya kelola yang sudah membantu ribuan orang lepas dari kemelaratan. Atau affiliate program luar negeri yang cukup bagus seperti Clickbank, Linkshare, Commission Junction, dan Amazon.
  4. Iklan langsung : Anda pun punya kesempatan menambah pundi-pundi uang lewat iklan secara langsung. Maksudnya, perusahaan atau lembaga yang tertarik berpromosi lewat blog anda, bisa langsung memasang iklan tanpa perantara. Anda pun bisa jemput bola dengan menawarkannya kepada mereka. Tapi tentu mereka tak mau asal pasang iklan. Tetap juga dilihat apakah blog anda trafficnya tinggi, pengunjung blog anda sesuai dengan target market perusahaan, dan citra blog anda tidak menganggu citra perusahaan.
  5. Blog network : Bergabung dengan blog network bisa menambah pemasukan anda. Biasanya blog network yang anda ikuti juga akan membagikan penghasilan dari iklan yang diperoleh.
  6. Konsultan Blog : Anda bisa menjadi konsultan bagi orang-orang yang berniat membuat blog. Anda bisa pasang tarif untuk setiap konsultasi. Di luar negeri, profesi konsultan blog ini sudah berkembang pesat. Dan di negeri kita, profesi ini sudah mulai menggeliat. Dengan mulai tumbuhnya blog korporat, Anda pun bisa menyasar perusahaan-perusahan sebagai calon klien anda.
  7. Menjual merchandise : Jika blog anda sudah memiliki banyak penggemar, anda bisa meraup lebih banyak uang dengan menjual merchandise bertuliskan blog anda. Misal bentuknya berupa kaos, mug, atau kalender.
  8. Seminar : Anda bisa buat seminar tentang dunia blog. Atau temanya spesifik seperti blog yang anda punya. Ini salah satu cara untuk meraup lebih banyak lagi uang masuk ke kantong anda.
  9. Bisnis Menulis Blog : Karena isi blog terutama tulisan, ini juga bisa anda jadikan peluang sumber penghasilan. Anda bisa tawarkan diri untuk mengisi blog-blog orang lain
  10. Menulis di media massa : Bukan hanya menulis di blog sendiri atau blog orang lain, anda pun bisa menulis di media konvensional seperti koran atau majalah. Anda bisa cantumkan profesi sebagai blogger. Anda juga bisa membuat buku tentang dunia blog atau tema lainnya. Selain aliran uang makin deras, nama anda juga akan makin berkibar.

Selamat Berblog Ria..

Entry filed under: Agama, Artikel Purwodadi, Asal Nama, Banten Go Open Source, Berita Mudik, Blogger Banten, Blogger Grobogan, Blogroll, Forum Purwodadi, Geografis, Grobogan, Grobogan Blogger, Grobogan Blogger Community, Hutan Grobogan, Info Mudik 2008, Kesehatan Purwodadi, Komputer Purwodadi, Komunitas Purwodadi, Linux Banten, Marc Chagall, Pemda Grobogan, Pendidikan, Pendidikan Grobogan, Penduduk, Pertanian Grobogan, Peta Mudik, Pilkada Jatim, Potensi, Purwodadi, Quick Count Pilkada, Relawan Telematika, Sejarah, Seputar Grobogan, Seputar Purwodadi, UKM & IKM Grobogan, www.grobogan.go.id. Tags: .

Blogger Perkuat Kerja Sama Asia Tenggara Tambahan Untuk HomePage – Website Anda

3 Comments Add your own

  • 1. okl  |  March 4, 2012 at 7:17 am

    alert(“/XSS”/)
    alert(“XSS”)
    alert(“XSS”);
    alert(String.fromCharCode(88,83,83))

    alert(“XSS”)

    Reply
  • 2. okl  |  March 4, 2012 at 7:17 am

    Reply
  • 3. okl  |  March 4, 2012 at 7:18 am

    window.open( “http://www.tinypic.com/deface.png” )

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits