Acara Gathering Party Blogger Banten 2011

April 29, 2011 at 12:02 am Leave a comment


Gathering Party Blogger Banten 2011Sesuai dengan jadwal, pada hari Jumat tanggl 29 April 2011, acara Gathering Party Blogger se-Provinsi Banten dilaksanakan. Bertempat di Pantai Pallem Cebeureum, Desa Kamasan, Kecamatan Cinangka – Serang, sudah tegak terpasang perlengkapan acara dengan megahnya. Acara Dilaksanakan Oleh Relawan Telematika Provinsi Banten dan didukung oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Provinsi Banten, acara di ini diselenggarakan secara maksimal, dengan menghadirkan para generasi muda, generasi internet dari kalangan sekolah-sekolah perwakilan setiap Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

Gathering Party Blogger Banten 2011bDihadiri lebih dari 1.000 orang, baik peserta Kompetisi Blogger Banten, maupun para Blogger pemula dari kalangan siswa-siswi SLTP dan SLTA. Kemeriahan acara di mulai pada jam 10.30 WIB dengan menampilkan panggung hiburan dengan menghadirkan grup musik religi lokal, hal ini menjadi pilihan karena karakteristik Banten yang religi, sehingga hiburannya pun disajikan dengan religi pula.

Setelah melaksanakan ibadah Sholat Jumat, makan siang, dan istirahat, acara kembali dimulai dengan penampilan berbagai bakat yang ada dari peserta gathering ini. Ternyata banyak penampilan siswa-siswi dengan sukarela dan memberanikan diri untuk tampil di atas panggung, ada yang bernyanyi, bersajak, atau bahkan bersandiwara panggung, cukup meriah ….

Pemenang Lomba Blogger Banten 201114.30 WIB … Acara seremonial Gathering dimulai, Pak Dadang yang sudah saya kenal cukup lama sebagai pembawa acara untuk event ini mulai naik di atas panggung dan membacakan susunan acara satu demi satu, dimulai dengan Laporan Panitia Pelaksana, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Gubernur Banten yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Provinsi Banten. Acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Kecamatan Cinangka, seperti Camat Cinangka, Danramil dan Kapolsek Cinangka.

Setelah sambutan, waktu yang ditunggu-tunggu adalah Pengumuman Pemenang Kompetisi Blogger Banten 2011 (Sumber: raddien)

Entry filed under: Agama, Artikel Purwodadi, Asal Nama, Banten Go Open Source, Berita Mudik, Blogger Banten, Blogger Grobogan, Blogroll, Forum Purwodadi, Geografis, Grobogan, Grobogan Blogger, Grobogan Blogger Community, Hutan Grobogan, Info Mudik 2008, Kesehatan Purwodadi, Komputer Purwodadi, Komunitas Purwodadi, Linux Banten, Marc Chagall, Pemda Grobogan, Pendidikan, Pendidikan Grobogan, Penduduk, Pertanian Grobogan, Peta Mudik, Pilkada Jatim, Potensi, Purwodadi, Quick Count Pilkada, Relawan Telematika, Sejarah, Seputar Grobogan, Seputar Purwodadi, UKM & IKM Grobogan, www.grobogan.go.id. Tags: .

Banjir Purwodadi Grobogan – Kenapa? Go Green and Clean Government

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits