Miyabi Hilang Vs Tsunami Jepang

March 16, 2011 at 12:55 pm Leave a comment


Miyabi Hilang gara-gara tsunami..? ada-ada saja teman chatting yang satu ini. Entah bercanda atau apa bencana tsunami di jepang kemarin mengawali pembicaraan chatting  dengan kawan nun jauh di sana. Dan saya pun turut berduka cita dengan bencana alam tsunami yang sedang melanda jepang.

Berdasarkan info dari berbagai media, Tsunami ini dikarenakan efek gempa berskala 8,9 Skala Richter. Beberapa foto di atas didapatkan dari stasiun televisi NHK. Masih belum diketahui berapa jumlah orang meninggal akibat bencana ini. Namun, perdana menteri Jepang sudah mengatakan tidak ada kebocoran nuklir akibat Tsunami dan gempa ini karena sudah dinonaktifkan, Burukutuk.com dapatkan info tersebut dari TV luar. Mari kita semua berdoa bersama demi keselamatan Jepang dan semoga ekonomi Jepang segera pulih kembali setelah beberapa hari berlalu dari bencana ini.

Mengenai hilangnya miyabi berita inipun masih simpang siur, seperti yang di berita vivanews bahwa Bintang film hot terkemuka asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, tidak diketahui keberadaannya setelah Jepang dilanda gempa bumi dan tsunami Jumat kemarin. Produser film yang pernah dibintangi Miyabi di Indonesia masih sulit menghubungi dia.

“Saya dengar kabar tentang hilangnya Miyabi jam tiga sore Jumat kemarin. Saya kontak manajemen Miyabi, tapi belum bisa saat ini. Saya terus SMS, saya dapat kabar dari teman saya, Miyabi belum ditemukan. Terus terang saya sangat khawatir sekali,” ujar Ody Mulya, produser Maxima Pictures, saat dihubungi.

Kalau memang benar miyabi hilang karena tsunami, mungkin saja – karena memang bencana yang terjadi di sana sungguh mengerikan dan bencana tersebut adalah bencana terbesar setelah perang kedua. Dan yang sangat bersedih adalah kawan chat saya jauh disana. Dia sangat kmerasa kehilangan dengan alasan tidak akan ada film miyabi yang baru lagi, dan tidak akan pernah dapat download atau mendownload film miyabi terbaru secara gratis ataupun yang berbayar. Ada-ada saja nih,  bersedih karena sudah tdk akan pernah mendapatkan film terbaru miyabi sebagai teman begadang di depan net.. Sabar ya kawan… mungkin ini memang sudah di gariskan olehNYA supaya kawanku sadar bahwa jika sering melakukan download film dan sering nonton film di waktu jam-jam kerja akan menghambat kegiatan, apalagi yang di download adalah film2 nya miyabi… he3x

Entry filed under: Artikel Purwodadi, Blogroll, Grobogan, Grobogan Blogger, Grobogan Blogger Community, Komunitas Purwodadi, Sejarah, Seputar Grobogan. Tags: .

Roadshow Pengenalan OSS Linux dan Internet Sehat Kota Cilegon Purwodadi Grobogan Asalku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits