Alokasi CPNS Formasi 2008 Grobogan

September 5, 2008 at 9:33 pm 62 comments


Alokasi Calon Pegawai Negeri Sipil) CPNS Formasi 2008 Grobogan

Kebijakan Umum CPNS FORMASI 2008

  • Pengadaan CPNS dari pelamar umum berdasar kebutuhan organisasi untuk mengisi formasi lowong.
  • Diprioritaskan untuk pelayanan dasar ( guru, tenaga kesehatan) tenaga penyuluh, tenaga teknis serta jabatan tertentu lainnya

Alokasi tambahan formasi CPNS tahun 2008 se-Jateng :
a. Honorer : 7.129
b. Sekretaris Desa : 1.067
c. Pelamar Umum :11.040

Alokasi tambahan formasi CPNS tahun 2008 Kabupaten Grobogan
a. Honorer : 99
b. Sekretaris Desa : 34
c. Pelamar Umum : 386

Sumber : http://bkdgrobogan.wordpress.com

INFO CPNS SEMARANG KLIK DI SINI DOWNLOAD : cpns-semarang

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

DPRD Akan Panggil PLN – Grobogan Forum Komunitas Purwodadi

62 Comments Add your own

  • 1. widya  |  September 21, 2008 at 12:20 pm

    saya lulusan S1 pend. fisika
    untuk mengikuti perekrutan CPNS 2008 di kab. grobogan
    apakah orang dr luar daerah Grobogan bisa ikut pendf CPNS di kab. Grobogan?
    info dan pendaftaran dimana?
    syarat apa saja?
    trimakasih tlg dibls secepatnya

    Reply
  • 2. pujiyono  |  September 21, 2008 at 2:18 pm

    sebelumnya maa’f dah masuk..
    nie Q mo nanya. Q kan masih kulh… boleh nggak ngedaftarin jadi PNS. lo bleh please blz Via Email.

    thank

    nB:
    jurusan Teknik Informatika
    D3. SMT 5.

    Reply
  • 3. admin smpn6  |  September 22, 2008 at 12:41 pm

    KL AKU MO DAFTAR JD JURU PARKIR MAS………………………..

    Reply
  • 4. Arno  |  September 29, 2008 at 6:02 am

    Formasi lulusan SMA umum ada paMA

    Reply
  • 5. suntoro  |  October 6, 2008 at 11:34 am

    Assalamualaikum wr.wb

    mas kapan pendaftaran CPNS di wilayah grobogan/ Purwodadi tahun 2008 ini, yang pasti..

    thenk’s

    Reply
  • 6. ali masyhar  |  October 9, 2008 at 12:55 am

    mas saya juga pengen tau pengumuman pendaftaran cpns itu kapan? katany serentak seluruh jateng?

    Reply
  • 7. Yono  |  October 10, 2008 at 5:59 am

    Ak jg bingung mas

    Reply
  • 8. puji  |  October 11, 2008 at 7:16 am

    aslm.
    saya mahasiswa kimia s1, sekarang msh smster 7, pa da penerimaan cpns tuk kimia s1.trmksh

    Reply
  • 9. anas  |  October 13, 2008 at 6:16 am

    saya lulusan s1 Fak. teknik mesin ( bukan pendidikan ), ada apa tidak untuk formasi lulusan seperti saya

    Reply
  • 10. PorQi  |  October 13, 2008 at 12:12 pm

    Kpan nech mulai pendftrannya..?

    Reply
  • 11. Muhammadun  |  October 14, 2008 at 12:37 am

    Saya ingin tahu info cpns daerah grobogan,syarat,tempat pendaftaran dan pendaftaran paling lambat kapan?tlng bls cpt

    Reply
  • 12. Anita Setyorini  |  October 14, 2008 at 6:55 am

    Kapan pendaftaran CPNS Grobogan dibuka ?????????????
    Untuk formasi S1 PAI ada ga???????
    tolong kasih tahu infonya ya….thanks

    Reply
  • 13. Iin  |  October 14, 2008 at 10:47 am

    Yg psti pdaftaran CPNS tu kpan? N syratny pa aja.thank

    Reply
  • 14. nita  |  October 15, 2008 at 5:45 am

    Tolong kalau ada informasi penerimaan CPNS kabupaten Grobogan untuk formasi umum, saya di beri tahu infonya. terimakasih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply
  • 15. andi  |  October 16, 2008 at 1:46 am

    yang jelas mulai pendaftaran kapan? syarat apa saja dan formasinya apa saja? thanks sblmnya…

    Reply
  • 16. fuad  |  October 16, 2008 at 3:04 am

    jayalah groboganku

    Reply
  • 17. dian_lestari  |  October 16, 2008 at 6:40 am

    kapan nih syarat dan formasi cpns kab grobogan diumumkan?????daerah lain dah pada keluar lo informasinya…yang pasti infonya jangan untuk orang dalam aja.tx

    Reply
  • 18. aat  |  October 17, 2008 at 3:08 am

    Pak/Bu saya ingin tanya kapan sebenarnya cpns grobogan diadakan dan apa saja formasi untuk pelamar umum yang dibutuhkan? tolong jika ada informasi, beritahu saya lewat email. matur tengkyu terimakasih Pak/ Bu.

    Reply
  • 19. bupati kethoprak  |  October 17, 2008 at 9:25 am

    Info cpns harap hubungi bupati setempat.

    terimakasih

    Reply
  • 20. Idih Tri relianto  |  October 18, 2008 at 5:59 am

    asalamualaikum..pak/bu kapan pendaftaran CPNS 2008 dibuka.denger-denger oktober lhakapan? apakah tahun ini membuka guru Seni budaya? saya lulusan Pend Seni Musik UNNES. mohon dikasih tahu ya Bu/Pak. ttrimakasih sebelumnya.

    Reply
  • 21. haryo  |  October 18, 2008 at 12:10 pm

    okey…

    Reply
  • 22. KUWATNO, S.Si  |  October 18, 2008 at 9:34 pm

    Saya Alumni MIPA UNDIP Jurusan KIMIA.
    Umur saya 29 tahun. saya telah bekerja di Perusahaan Asing Singapore-Jerman selama 3 tahun sebagai Chemist.setiap hari bekerja di dalam laboratorium. saya sudah banyak mengikuti pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan instrumentasi kimia untuk Laboratorium di Shimadzu Pte Ltd Singapore. Saat ini saya bekerja di PT Kovalen Global Mandiri, salah satu perusahaan swasta supplier alat-alat untuk laboratorium, rumah sakit dan puskesmas, Laboratorium di Instansi-instansi pemerintah seperti Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dinas kesehatan, Dinas Pertanian di seluruh wilayah Indonesia.
    Saya telah berpengalaman untuk Mengadakan instalasi, memberikan training/pelatihan tentang cara pengoperasian alat-alat Laborarorium di Dinas-dinas pemerintah di seluruh indonesia.
    Saat ini saya ingin Mengabdi kepada Daerah tempat kelahiran saya di kabupaten Grobogan. Saya berkeinginan untuk memajukan Daerah Kabupaten Grobogan dengan ilmu pengetahuan dan segenap kemampuan yang saya miliki.
    Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya meminta informasi tentang Pengumuman CPNS kabupaten Grobogan tahun 2008. Kapan mulai dibuka pendaftaran? Apa saja Formasi yang ada? Apakah ada formasi untuk Jurusan KIMIA MIPA(non kependidikan)?
    Di kabupaten-kabupaten di luar jawa tempat saya menginstall dan mengadakan pelatihan selalu ada formasi untuk jurusan KIMIA (non kependidikan). Tenaga ini ditempatkan untuk tenaga-tenaga ahli di Laboratorium Dinas Kesehatan, Laboratorium Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian, perdagangan dan pertambangan.
    Saya berharap semoga di kabupaten Grobogan tempat kelahiran aku yang tercinta ini ada juga Formasi untuk Jurusan KIMIA (non kependidikan) yang diperuntukkan untuk tenaga-tenaga di Laboratorium berbagai Dinas di Kabupaten Grobogan sehingga saya mempunyai kesempatan untuk Mengabdi di Kabupaten Grobogan tempat kelahiran tercinta.

    Atas Perhatian, informasi dan kerja samanya saya ucapkan terima Kasih.

    Thanks & Best Regards;

    Kuwatno, S.Si

    Reply
  • 23. Mia  |  October 19, 2008 at 7:17 am

    Bny y tny k g ad jwbne to? Trus dsdiain comment bt ap kl g dbri jwbn ats pertnyn2? Sama aj boong

    Reply
  • 24. alief  |  October 20, 2008 at 4:07 am

    mas kapan pendaftaran CPNS_nya
    q cape nie bolak balik ke BKD
    di tunggu infonya yazpzzz???????????

    Reply
  • 25. Joko sutrisno  |  October 20, 2008 at 4:21 am

    Iyö Pak kapan,syarat,dan dimana pendaftaran CPNSny . . . . . bls y !

    Reply
  • 26. cpns  |  October 20, 2008 at 10:13 am

    sabar poro sederek,
    sampe sekarang belum ada pengumuman
    mas darmono rame neh traficnya???
    sampe gak sempet jawab🙂

    Reply
  • 27. KUWATNO, S.Si  |  October 20, 2008 at 10:30 am

    Saya Alumni MIPA UNDIP Jurusan KIMIA.
    Umur saya 29 tahun. saya telah bekerja di Perusahaan Asing Singapore-Jerman selama 3 tahun sebagai Chemist.setiap hari bekerja di dalam laboratorium. saya sudah banyak mengikuti pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan instrumentasi kimia untuk Laboratorium di Shimadzu Pte Ltd Singapore. Saat ini saya bekerja di PT Kovalen Global Mandiri, salah satu perusahaan swasta supplier alat-alat untuk laboratorium, rumah sakit dan puskesmas, Laboratorium di Instansi-instansi pemerintah seperti Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dinas kesehatan, Dinas Pertanian di seluruh wilayah Indonesia.
    Saya telah berpengalaman untuk Mengadakan instalasi, memberikan training/pelatihan tentang cara pengoperasian alat-alat Laborarorium di Dinas-dinas pemerintah di seluruh indonesia.
    Saat ini saya ingin Mengabdi kepada Daerah tempat kelahiran saya di kabupaten Grobogan. Saya berkeinginan untuk memajukan Daerah Kabupaten Grobogan dengan ilmu pengetahuan dan segenap kemampuan yang saya miliki.
    Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya meminta informasi tentang Pengumuman CPNS kabupaten Grobogan tahun 2008. Kapan mulai dibuka pendaftaran? Apa saja Formasi yang ada? Apakah ada formasi untuk Jurusan KIMIA MIPA(non kependidikan)?
    Di kabupaten-kabupaten di luar jawa tempat saya menginstall dan mengadakan pelatihan selalu ada formasi untuk jurusan KIMIA (non kependidikan). Tenaga ini ditempatkan untuk tenaga-tenaga ahli di Laboratorium Dinas Kesehatan, Laboratorium Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian, perdagangan dan pertambangan.
    Saya berharap semoga di kabupaten Grobogan tempat kelahiran aku yang tercinta ini ada juga Formasi untuk Jurusan KIMIA (non kependidikan) yang diperuntukkan untuk tenaga-tenaga di Laboratorium berbagai Dinas di Kabupaten Grobogan sehingga saya mempunyai kesempatan untuk Mengabdi di Kabupaten Grobogan tempat kelahiran tercinta.

    Atas Perhatian, informasi dan kerja samanya saya ucapkan terima Kasih.

    Thanks & Best Regards;

    Kuwatno, S.Si

    Reply
  • 28. Endang Widi Astuti, S.T.  |  October 20, 2008 at 10:44 pm

    Asslmkm, iya nich…kenapa informasinya belum jelas ya. Mungkin persiapannya belum beres. Yach…semoga diberi kemudahan dan kelancaran. Btw, website BKD koq malah ga update, padahal itu kan sangat membantu untuk informasi lebih luas dan cepat. Tolong kasih tahu ke operator websitenya ya pak. Ni akan sangat bermanfaat, terutama yang masih di luar daerah… Nuwun

    Reply
  • 29. Desef Daleih Safii  |  October 21, 2008 at 1:48 am

    Pak saya dari TKJ JARDIKNAS jurusan fasilkom apakah boleh ikut mendaftar CPNS? syarat dan ketentuanya apa?

    Reply
  • 30. Nurvian.BP.S.T  |  October 21, 2008 at 8:32 am

    Aslkum…Wr.Wb.
    Maaf bpk2 pgawai pemda,knp rumor tentang cpns mash simpang siur gni…Mohon penjelasan kepastianny!Matur suwun

    Reply
  • 31. dwi  |  October 22, 2008 at 11:33 am

    lulusan SMA bisa ikut daftar cpns??????? d jawab yaaaaaaa

    Reply
  • 32. enzi  |  October 22, 2008 at 12:36 pm

    eh….egh koq gitu seech info cpnsnya”””’mumedddh?/!tranparansi n clearing informasinya ditunggu yach!

    Reply
  • 33. adi  |  October 22, 2008 at 12:37 pm

    mas, kapan pendaftaran cpns 2008???

    Reply
  • 34. Slamet Riyanto  |  October 23, 2008 at 1:08 pm

    ASSALAMU ALAIKUM WR.WB
    YTH BAPAK/IBU PEGAWAI DI BKD KAB GROBOGAN,MOHON INFORMASINYA UNTUK PEMBUKAAN PENDAFTARAN CPNS 2008 KAB GROBOGAN ITU KAPAN?
    DAPAT DI AKSES DIMANA?
    MOHON KONFIRMASINYA YA,,
    SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.
    WASSALAMU ALAIKUM WR.WB.

    Reply
  • 35. mbah darmo  |  October 24, 2008 at 1:24 am

    ok banget topik ini boleh gabung?

    Reply
  • 36. bupati kethoprak  |  October 24, 2008 at 5:58 am

    Bagi yang nanya dan belum dapet jawaban jangan marah dunk… tuh di comment no 19 dah jelas banget jawaban-nya. Bagi rekan yang mau nanya baca dulu dunk postingan dan comment rekan rekan diatas. Jadinya ga nanya lagi-nanya lagi. Sekali lg mengenai info CPNS di grobogan silahkan dibaca comment no 19. terimakasih

    Reply
  • 37. Anonymous  |  October 25, 2008 at 12:59 pm

    19

    Reply
  • 38. DIAN IMOET  |  October 26, 2008 at 3:58 am

    BAPAK2 IBU2,,KPN Ne DafTaraN CpNs nya… di TggU pEnGumuMmannya ya………..???

    Reply
  • 39. Tri yuli  |  October 26, 2008 at 10:54 am

    Kapan cpns grobogan

    Reply
  • 40. syamsuddim  |  October 27, 2008 at 1:13 am

    buat pemerintahan purwodadi sulit bener ya jadi PNS. harus bolak balik ke BKD. tolong ya pak ada kejelasan pengumumannya!!! , makasih ya pak perhatiaannya. selamat bekerja.

    Reply
  • 41. Charo  |  October 27, 2008 at 4:05 am

    Tolon9 doNk pndaftaran CPNS dberi kejeLasan….thanks…

    Reply
  • 42. Charo  |  October 27, 2008 at 4:09 am

    Tolon9 doNk pndaftaran CPNS dberi kejeLasan formasi perawat gi2 ada apa tidak?….thanks…

    Reply
  • 43. anggie  |  October 27, 2008 at 4:15 am

    bapak yg da di BKD sy mohon informasi cpns pendaftaranny kpn?capek ni pak bolak-balik keBKD ga da jawabanny.tolong ya di ksh info.lwt e-mail gpp toe dtempel dpapan pengumuman BKD.trims

    Reply
  • 44. puji yulianto atmojo  |  October 28, 2008 at 2:57 am

    mas kapan waktu dan tempatnya yang benar pendaftaran CPNS nya, aku lulusan D3 T.mesin bisa ikutan ga????

    Reply
  • 45. I-oNe  |  October 28, 2008 at 1:43 pm

    Maaf’ numpang nanya……….

    lowongan ttg CPNS itu ada g sich, kl ada di mulai tgl brp yaa ?
    ada yg tau g nich’ and syarat2x nya apa aja…………

    tolong infonya secepat nya

    Reply
  • 46. bupati kethoprak  |  October 28, 2008 at 2:26 pm

    tanya lagi- tanya lagi,lihat dong no 36!!!!!!!!!

    Reply
  • 47. atik  |  October 30, 2008 at 1:18 am

    Bisa minta Info pendaftaran CPNS?

    Reply
  • 48. rossi  |  October 30, 2008 at 2:53 am

    tolong minta informasinya untuk formasi cpns-nya apa saja, S1 Ekonomi akuntasni ada apa tidak ya?untuk syaratnya apa saja?

    Reply
  • 49. revo  |  October 30, 2008 at 3:48 am

    saya guru disekolah negeri dan belum masuk pendataan krn baru 10 bulan mengajar. Apakah saya harus ikut CPNS atau menunggu pendataan ulang untuk menjadi PNS??

    Reply
  • 50. Tri yuliartanto  |  October 30, 2008 at 4:29 am

    Formasi nya gmana

    Reply
  • 51. SUSANTI  |  October 30, 2008 at 5:34 am

    PAKE, SAYA ORANG KEDUNGJATI BARUSAN LULUS TAPI LOM WISUDA NENG SAYA MAU IKUT CPNS DI KAB GROBOGAN BERBEKAL LEGALISIR IJAZAH PENDIDIKAN EKONOMI KAN SMA N 1 PWD ADA GURU YANG PENSIUN.PRIPUN PAK PENGUMUMAN DARI BKD PY?

    Reply
  • 52. tika  |  October 30, 2008 at 7:20 am

    kpn ci bukaan CPNS kab.Purwerejo…
    Q peNgen bGt jd PNS
    tp Q cuma lu2san SMA..
    Q lulusan taon 2008..
    knp browSing d internTEt gag ktemu..
    apa Q yg gag tw ya..
    koG katanya taoN depAn lu2san SMA gag bisa jd pNs..
    bnr gag see??
    bisa gag ya??
    kL ada yang tw kirim ke emaiL Q yak…
    d tunggu..
    tikHa_cHubBy@yahoo.co.id

    tHankz….

    Reply
  • 53. Novita hendriyani  |  October 30, 2008 at 8:55 am

    Tolong donk…formasi CPNS nya diperjelas. And D3 Gizinya ada gx……………………….? Thanks

    Reply
  • 54. Puedar  |  October 30, 2008 at 10:55 am

    Kapan pendaftaran cpns kab. Grobogan?
    Syarat-syaratnya apa saja?
    Di balas ya?MATUR NUWUN

    Reply
  • 55. bupati kethoprak  |  October 30, 2008 at 2:43 pm

    Yang tanya kaga pernah bosen2 kayaknya. Tanya lagi tanya lagi padahal dah dijawab di comment diatas.

    Bagi yang Tanya info CPNS liat comment no 46.
    makasih

    Reply
  • 56. Anna  |  October 30, 2008 at 8:47 pm

    Assalamu’alaikum pak Walikota.. Sy mau nanya KTP sy khn dkluarkan oleh KANDUKCAPIL, dan udah d legalisir kantor tsb, sudh sahkah? Atow msh perlu d ketahui/legalisir klurahan? Coz d syarat CPNS KTP dlegalisir klurahn? Trus foto pake jilbab boleh ga yach? Trims ats blsn pak walikota pekalongan..
    Wa’alaikumsalam.

    Reply
  • 57. Adipati Karno  |  October 31, 2008 at 7:10 am

    Hei.. “Bupati KETHOPRAK” (comment 55)… u kasih info kaga jelas sih.. Kasian donk yang bener2 butuh info. Baru jadi bupati aja dah belagu Lu. Besok aku pecat tau rasa lu. Adipati lu lawan…

    Reply
  • 58. Syekh Pujiono  |  October 31, 2008 at 7:13 am

    udah…udah ga usah pada ribut. Bupati kethoprak bener juga. soalnya emang ga ada yang kasih penjelasan so jadi jengah juga liat koment pada tanya melulu. Yang penting damai semua..ntar kalian semua aku undang di pesta perkawinan aku. OK SETUJUUU ???!!!!!!

    Reply
  • 59. purwodadi  |  November 2, 2008 at 9:48 pm

    .
    .
    .
    .
    LIHAT DOWNLOAD DI ATAS.!

    Reply
  • 60. Den Bei  |  December 30, 2008 at 5:47 pm

    Om Bupati Krthoprak kok nesunan,lomboke kakehan pa?Mul a nek pesen ketoprak aja akeh-akeh lomboke,ndak pedhesen,dadi budrek,ngamukan!
    Maksudnya apa iki?

    Reply
  • 61. bupati kethoprak  |  December 31, 2008 at 2:36 am

    Nggak kok Broo… cuman ngingetin temen2 aja klo baca tread to mbok ya dari atas atu-atu nah stlah itu baru kasih comment. … Purwodadi ga ada kethoprak bro adanya ayam bakar.. ato bebek goreng……

    Reply
  • 62. zaenuri  |  August 4, 2009 at 3:39 pm

    pak pengelola cpns saya lulusan smk pelayaran.mau taulah kapan sih cpns itu ada?
    masak mau anak grobogan pada nganggur?

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits