Pengumuman CPNS Formasi 2008 dari Tenaga Honorer Kab. Grobogan

September 4, 2008 at 9:29 pm 41 comments


Pengumuman CPNS Formasi 2008 dari Tenaga Honorer Kab. Grobogan

Hari Sabtu, 23 Agustus 2008  Pemerintah Kabupaten Grobogan mengumumkan daftar nominatif CPNS Formasi 2008 dari tenaga honorer, Pengumuman ini dapat dilihat di Sekretariat Daerah dan Badan Kepegawaian Daerah. bagi Tenaga Honorer yang namanya tercantum dalam daftar nominatif CPNS Formasi 2008 agar segera melengkapi syarat-syarat pemberkasan.

Pemberkasan akan dilaksanakan tanggal 26 s/d 30 Agustus 2008 bertempat di BKD Kab. Grobogan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi BKD Grobogan Bagian Perencanaan dan Pengembangan Pegawai.

KELENGKAPAN BERKAS YANG DIBAWA PADA SAAT PELAKSANAAN TAHAPAN PEMBERKASAN CPNS TENAGA HONORER FORMASI TAHUN 2008

a. Surat lamaran untuk pengangkatan CPNS kepada Bupati Grobogan , dengan tanggal lamaran ditulis ………….. (asli tulis tangan sendiri warna tinta hitam, ditandatangani dan bermaterai Rp 6.000) rangkap 2 (dua) (contoh blangko ambil di BKD Kab. Grobogan).

b. Fotocopy Ijasah/STTB yang dipersyaratkan sebagaimana dalam formasi dan disahkan oleh pejabat yang berwenang melegalisasi rangkap 2 (dua) lembar.

c. Pas photo terbaru Hitam Putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 6 (enam) lembar, dengan menuliskan nama dan tempat tanggal lahir dibalik pas photo.

d. Foto copy Surat Keputusan pengangkatan pertama sampai dengan terakhir sebagai tenaga honorer yang dibuat oleh pejabat yang berwenang atau pejabat lain dalam pemerintahan dan legalisasinya disahkan paling rendah oleh Pejabat eselon II rangkap 2(dua) lembar.

Bila mana terjadi kesalahan/ kekeliruan (ejaan nama/ tempat/ tanggal lahir, ijasah pendidikan) dalam data surat pengangkatan tenaga honorer, kepala instansi/ pejabat paling rendah eselon II wajib membuatkan surat keterangan ralat sesuai surat keputusan pengangkatan tersebut.

e. Daftar Riwayat Hidup (DRH) ; (lampiran I-C KEP Ka BKN No 11 th 2002) rangkap 2 (dua) bendel (contoh blangko ambil di BKD Kab. Grobogan) dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Ditulis dengan tangan sendiri;
  2. Penulisan memakai huruf kapital/ balok, tinta hitam;
  3. ditulis tanggal pembuatan dan ditandatangani;
  4. ditempel pas foto hitam putih ukuran 3 x 4 cm.
  5. Dalam kolom riwayat pekerjaan agar diisi pengalaman pekerjaan yang dimiliki sebagai tenaga honorer.

f. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres setempat, dan foto copy legalisir 1 lembar

g. Asli Surat keterangan dari dokter Pemerintah dan foto copy legalisir 1 lembar.

h. Surat keterangan tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah;

i. Surat pernyataan bermaterai Rp. 6.000,- ; (lampiran I-D Kep Ka BKN no 11 th 2002) rangkap 2 (dua) lembar (contoh blangko ambil di BKD Kab. Grobogan).

j. Surat Pernyataan yang dibuat oleh atasan langsungnya serta disahkan kebenarnya oleh Pejabat pembina Kepegawaian atau pejabat lain yang ditunjuk paling rendah pejabat eselon II, yang menyatakan bahwa yang bersangkutan :

  • sampai dengan saat ini masih melaksanakan tugas sebagai tenaga honorer secara terus menerus
  • selama menjadi tenaga honorer memiliki disiplin yang baik dan integritas yang tinggi rangkap 2 (dua) lembar (contoh terlampir)

k. Surat pernyataan bersedia tidak mengajukan permohonan pindah sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 8 (delapan) tahun terhitung sejak pengangkatan CPNS, bermaterai Rp. 6.000,- ; rangkap 2 (dua) lembar (contoh blangko ambil di BKD Kab. Grobogan).

l. Daftar gaji sebagai tenaga honorer tahun 2005,2006 dan 2007.

Catatan :

  • Masing-masing berkas asli tersebut di atas disusun berdasarkan urutan tersebut di atas, dan dimasukan dalam stopmap snelhecter :

Warna Biru

Tenaga Administrasi Lainnya

Warna Hijau

Tenaga Strategis Lainnya

  • Berkas-berkas tersebut diatas yang bermaterai Rp.6.000, adalah dalam 1 rangkap sedangkan 1 rangkap lainnya tidak bermaterai.
  • Apabila dalam pemberkasan dimaksud, di kemudian hari diketahui terdapat pemalsuan data, maka dianggap gugur/ batal dan tidak dapat diangkat menjadi CPNS (tidak mendapatkan NIP).

Sumber : http://bkdgrobogan.wordpress.com

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Olimpiade Beijing 2008 DPRD Akan Panggil PLN – Grobogan

41 Comments Add your own

  • 1. WAHYUNI  |  September 7, 2008 at 5:21 am

    saya lulusan D3 kebidanan berharap mendapatkan info mendaftar CPNS, SYARATNYA DAN CARANYA SEPERTI APA?

    Reply
  • 2. adi  |  October 11, 2008 at 4:41 am

    Saya lulusan S1 Pendidikan Geografi. Mohon diberi informasi pendaftaran CPNS dan SYARATNYA AP? TERIMAKASIH

    Reply
  • 3. adi  |  October 11, 2008 at 4:49 am

    Saya lulusan S1 Pendidikan Geografi. Mohon diberi informasi pendaftaran CPNS dan SYARATNYA APA? TERIMAKASIH

    Reply
  • 4. Iin  |  October 11, 2008 at 11:21 am

    Mhon informasi untuk tnaga kpndidikan dr gurv SD

    Reply
  • 5. joko  |  October 15, 2008 at 12:22 am

    ada formasi wat S1 Hukum ga y…

    Reply
  • 6. bambang  |  October 15, 2008 at 12:24 am

    informasi lengkap CPNS Kab Grob bisa didapet dimana y…

    Reply
  • 7. vika  |  October 16, 2008 at 6:40 am

    semua bertanya ttg cpns tanpa ada yg menjawab…

    Reply
  • 8. wahyu  |  October 16, 2008 at 4:14 pm

    kpn SK CPNS bg honorer angkatan 2008 yg diumumkan pd bln september akan keluar

    Reply
  • 9. mia_q  |  October 17, 2008 at 1:26 am

    bagaimana cara join us di blog ini

    Reply
  • 10. roni  |  October 17, 2008 at 12:13 pm

    ada formasi untuk sektor pariwisata kah?

    Reply
  • 11. Idih Tri relianto  |  October 18, 2008 at 5:50 am

    Asalammualaikm Wr Wb saya lulusan S1 Pend seni musik UNNES mau tanya pak… kapan pendaftaran CPNS 2008 Dibuka? dan tahun ini dibutuhkan berapa tenaga GURU?untuk jurusan SENI BUDAYA?mohon diberitahu.Trimakasih. wasalam…

    Reply
  • 12. yeyen  |  October 19, 2008 at 7:36 am

    Ass.
    Sebenarnya pendaftaran CPNS kapan ya? Kalo udah pasti ada tolong di umumkan lewat website. terimaksih.

    Reply
  • 13. Joko sutrisno  |  October 20, 2008 at 4:29 am

    Segera dijawab pak pertanyaan kami,klo sdh dibuka kpn? trus klo blm bilang donk,ok pak trima ksh sblmny . . . . .

    Reply
  • 14. KUWATNO, S.Si  |  October 20, 2008 at 10:28 am

    Saya Alumni MIPA UNDIP Jurusan KIMIA.
    Umur saya 29 tahun. saya telah bekerja di Perusahaan Asing Singapore-Jerman selama 3 tahun sebagai Chemist.setiap hari bekerja di dalam laboratorium. saya sudah banyak mengikuti pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan instrumentasi kimia untuk Laboratorium di Shimadzu Pte Ltd Singapore. Saat ini saya bekerja di PT Kovalen Global Mandiri, salah satu perusahaan swasta supplier alat-alat untuk laboratorium, rumah sakit dan puskesmas, Laboratorium di Instansi-instansi pemerintah seperti Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dinas kesehatan, Dinas Pertanian di seluruh wilayah Indonesia.
    Saya telah berpengalaman untuk Mengadakan instalasi, memberikan training/pelatihan tentang cara pengoperasian alat-alat Laborarorium di Dinas-dinas pemerintah di seluruh indonesia.
    Saat ini saya ingin Mengabdi kepada Daerah tempat kelahiran saya di kabupaten Grobogan. Saya berkeinginan untuk memajukan Daerah Kabupaten Grobogan dengan ilmu pengetahuan dan segenap kemampuan yang saya miliki.
    Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya meminta informasi tentang Pengumuman CPNS kabupaten Grobogan tahun 2008. Kapan mulai dibuka pendaftaran? Apa saja Formasi yang ada? Apakah ada formasi untuk Jurusan KIMIA MIPA(non kependidikan)?
    Di kabupaten-kabupaten di luar jawa tempat saya menginstall dan mengadakan pelatihan selalu ada formasi untuk jurusan KIMIA (non kependidikan). Tenaga ini ditempatkan untuk tenaga-tenaga ahli di Laboratorium Dinas Kesehatan, Laboratorium Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian, perdagangan dan pertambangan.
    Saya berharap semoga di kabupaten Grobogan tempat kelahiran aku yang tercinta ini ada juga Formasi untuk Jurusan KIMIA (non kependidikan) yang diperuntukkan untuk tenaga-tenaga di Laboratorium berbagai Dinas di Kabupaten Grobogan sehingga saya mempunyai kesempatan untuk Mengabdi di Kabupaten Grobogan tempat kelahiran tercinta.

    Atas Perhatian, informasi dan kerja samanya saya ucapkan terima Kasih.

    Thanks & Best Regards;

    Kuwatno, S.Si

    Reply
  • 15. ratno mulyo  |  October 21, 2008 at 11:55 am

    saya lulusan D3 manajemen Informatika kapan CPNS dimulai da gak formasi buat itu

    Reply
  • 16. debi hartanti  |  October 24, 2008 at 1:41 am

    asalamu’alaikum wr.wb.
    Kapan sih info CPNS grobogan diumumkan? saya buka di websitenya ga bisa……….. tolong kalau ada info segera kasih tahu ya…………………….
    terima kasih
    wassalamu’alaikum wr.wb

    Reply
  • 17. e_tika  |  October 24, 2008 at 12:29 pm

    kpn dibuka cpns pemkab grobogan?

    Reply
  • 18. Erizka  |  October 29, 2008 at 2:36 am

    P`kapan nih pengumuman pendaftaran pns d umumkan…..???
    kok g`jelas gini tha informasinya……..??!!!!!!!!!!
    mohon k jelasannya…….

    Reply
  • 19. wakid  |  October 29, 2008 at 3:19 am

    mas beritane ndang diganti singanyar

    Reply
  • 20. rivafauziah  |  October 29, 2008 at 6:04 pm

    Iya tuh.. sampai tidak sempat update berita.. Kebayakan masuk Forum Grobogan sih..!

    Reply
  • 21. azzam  |  October 30, 2008 at 3:21 am

    penundaan ttg cpns menunjukkan ketidakprofesionalan pemerintah??

    Reply
  • 22. Kom  |  November 21, 2008 at 4:53 pm

    Apa bnar cpns skrg ini gak ada yg pake duit tp kenyataan dilapangan ttp ada prakteknya

    Reply
  • 23. Endah  |  December 29, 2008 at 11:30 pm

    Pengumumannya ada di website gak?

    Reply
  • 24. zaenal  |  December 31, 2008 at 4:58 am

    mas pengumumane tes cpns grobogan di pasang toh…. nuwun sanget…

    Reply
  • 25. ragil  |  January 13, 2009 at 3:10 am

    cara dapat lolos cpns yang propesional, sesuai dengan setandar hukum,tanpa yang lain2
    n pengumuman cpns purwodadi gmn cara bukanya ?

    Reply
  • 26. purnomo  |  May 27, 2009 at 12:28 am

    apa enak seeh jadi pns?? ikutan dong.

    Reply
  • 27. GALUH  |  July 4, 2009 at 12:10 pm

    saya lulusan ISI SURAKARTA jurusan Tari….
    mohon untuk formasi seni tari khususnya diperbanyak baik ditingkat SMP, dan SMA…
    KARENA DILAPANGAN BANYAK YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KAMI….
    MOHON DIPERHATIKAN
    ironis sekali tiap ada CPNS MINIM SEKALI ADA formasi tersebut
    klopun ada paling banyak HANYA 1 (SATU)
    MOHON DIPERHATIKAN……
    TERIMA KASIH
    ……..
    DAN KLO BISA DIUTAMAKAN YANG GTT…..DAN DARI PUTRA DAERAH……

    Reply
  • 28. eko siti masrotun  |  July 14, 2009 at 10:26 am

    tolong kasih tau informasi pengumman cpns honorer depag yang pendataan desember 2006. kok ga ada tindaklanjutnya ?

    Reply
  • 29. eko siti masrotun  |  July 14, 2009 at 10:27 am

    tolong kasih informasi hasil pengumuman cpns honorer yang pendataa desember 2006

    Reply
  • 30. Galuh  |  July 16, 2009 at 12:51 am

    saya lulusan S1 seni tari.
    mohon dengan sangat untuk formasi seni tari khusus guru lebih ditambah lagi….
    terima kasih atas perhatian dan kebiaksanaan dari BKD kab. Grobogan

    Reply
  • 31. Ruth  |  October 3, 2009 at 10:44 am

    Saya D1 tarakanita jakarta..kapan penerimaan cpns 2009 untuk kab.grobogan

    Reply
  • 32. dee  |  October 9, 2009 at 1:22 pm

    koq gak pernah ada yang jawab ya??
    mimin-nya gimana nie???

    Reply
  • 33. gilang  |  November 28, 2009 at 11:41 am

    smoga Pwdd terus majuuuuuu….

    Reply
  • 34. irchamchoiriyanto  |  August 26, 2010 at 3:06 pm

    nama saya sudah ikut data bes apa belum ?

    Reply
  • 35. irchamchoiriyanto  |  August 26, 2010 at 3:07 pm

    nama saya sudah tercantum data bes apa belum?

    Reply
  • 36. irchamchoiriyanto  |  August 26, 2010 at 3:09 pm

    nama saya sudah tercantum data bes apa belum ?

    Reply
  • 37. irchamchoiriyanto  |  August 26, 2010 at 3:11 pm

    nama saya sudah tercantum databes belum ????????

    Reply
  • 38. irchamchoiriyanto  |  August 26, 2010 at 3:13 pm

    nama saya sudah tercantum databes apa belum???????

    Reply
  • 39. irchamchoiriyanto  |  August 26, 2010 at 3:14 pm

    nama saya sudah tercantum databes apa belum?????

    Reply
  • 40. sulisno  |  October 23, 2010 at 12:56 am

    tolong bapak bupati grobogan tenaga honorer non apbn/apbd kab. grobogan diangkat semua menjadi cpns tahun 2011

    Reply
  • 41. sulisno  |  October 23, 2010 at 1:00 am

    saya minta bkd kab. grobogan mencantumkan nama data base tenaga honorer non apbn/apbd kab. grobogan terima kasih

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits