Ruang Kerjo – MbelGedes

July 2, 2008 at 5:17 pm 3 comments


Mboh Lah.. Artine opo mbel gedes ki.. *****boso kawi kuno*** sing jelas boso asli soko ndesoku.. Ndeso Banget..

Ruang kerjaku sejak kemarin benar-benar berantakan. Tidak ada yang boleh masuk atau mengusik barang-barang di ruangan. Biarkan saja begitu apa-adanya. (Satu Minggu Saja). Saya tidak ingin di ganggu dalam hal pembuatan pelaporan dokumen-dokumen administrasi. Dari Pagi hingga malam saya selalau berada di depan komputer degan teman setia saya “Kopi Pahit dan 234”.

Selama Beberapa hari ini ternyata Korek api banyak terkumpul di ruang kerjaku. Entah korek api dari manapun. Asal keluar ruangan mau ngerokok – masuknya pasti bawa korek. Tidak ada yang menanyakan telah kehilangan kore api.

Malam ini korek api terkumpul di ruang kerja ku sebanyak 22 korek api dari berbagai jenis.

Kopi teman setia, dan asbak selalau tersedia di samping notebook.. ! Dokumen dan kertas berserakan di sana-sini.. Jorok banget..!

Pokoknya benar-benar berantakan dan amburadul, sampai dengan akhir minggu ini..

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Purwodadi Ku Sayang..! Marc Chagall

3 Comments Add your own

  • 1. Menik  |  July 3, 2008 at 6:39 am

    butuh sentuhan istri tuh keknya mejanya🙂

    pulang sana mas😆

    Reply
  • 2. purwodadi  |  July 4, 2008 at 2:11 pm

    Blog Boleh Pulang Kok..! Harus Nunggu Jadwal – he..he..
    Terpaksa deh menanti dan menanti jatuh tempo!

    Reply
  • 3. kartunmartono  |  August 5, 2008 at 5:11 pm

    sory, saya baru sempat mampur ke blog anda. saya tiba-tiba kangen tanah kelahiran. taruman? saya ingat saat saya kecil dulu, soalnya mbah saya itu pedagang, setiap hari pasar jualannya ke pasar taruman, klambu. pokoknya salam buat semua keluarga di taruman
    martono loekito

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits