Repotnya Jadi “Tukang Komputer”

June 14, 2008 at 5:59 pm 4 comments


Siapa sih yang mau terus-terusan begadang dan lembur, tetapi karena tuntutan pekerjaan ya terpaksa saya harus rela berpisah dengan keluarga untuk beberapa saat. Ya.. Inilah Aku, yang kerjanya sebagai tukang komputer dan tukang jaringan**** (Mau Jadi Tukang Baso tdk Bisa Buat Baso sih***) Ya Terpaksa deh Jadi Tukang Komputer dan Tukang Jaringan Wireless Mikrotik Spesialist.. He..he…

Apalagi Saya Ditunjuk Sebagai Penanggung Jawab Dukungan jaringan ICT dalam Rangka MTQ Nasional XXII di Provinsi Banten tahun 2008. Tanggung Jawab Yang sangat Berat.. Tetapi Insya Allah Saya Bisa Mengemban dan melaksanakan Tanggung Jawab dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan team telematika indonesia tentunya..

Seperti bulan ini biasa kesibukan masalah persiapan penyelenggaraan MTQ Nasional XXII di Provinsi Banten. Saya Harus Mempersiapkan Jaringan Infrastrukturnya (ICT MTQ Nasional XXII). Yang harus Kami persiapakan adalah Pembangunan Jaringan Video Conference – Jaringan E-Buletin Online – Jarngan Penilaian MTQ – Jaringan CCTV yang harus memantau setiap Kegiatan Perlombaan MTQ yang berapa di 8 titik yang berbeda dah harus terkonaksi dengan satu central di pusat informasi.

Lega rasanya Bisa Menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktunya….

Tampak Lokasi Panggung Dari Depan Mimbar Utama MTQ Nsaional XXII

Tampak Depan Lokasi Panggung MTQ Nasional XXII Provinsi Banten – Megah dan Anggun

Team ICT Sedang Test Ulang Sistem – Di Pusat Sistem Informasi MTQ Nasional XXII

Lega Rasanya – Bisa Senyum Lepas – Awas harus jaga kestabilan Sistem

Tect CCTV — OKE Lah. Yang di 9 Titik lagi Bagaimana? Sudah Oke Belom ya?

Santai Sejenak – Sambil Googling – Ingat Masih Banyak Yang Belom Kelar.. hayoooo Cepattttt!

Cek Lokasi CCTV – Pendukung ICT MTQ Nasional XXII >> Cuma Klik Sana-Sini.. Yang Tidak Jalan Njerit Doang… Salah Ngomong Awas Ya?

Test – Normal Lah..! >> jangan2 sedang ngelihat Yang Bening2 .. He..he

Kepala Dinas-Dishubkominfo Provinsi Banten – Chek Kesiapan ICT

Purwacaraka – Persiapan Aksi Panggung Pembukaan Malam Nanti

Dewi Yul dan Team Paduan Suara dalam Rangka Pembukaan MTQ XXII Nasiaonal

Ruang Pusat Informasi dan ICT MTQ Nasional XXII – Di Jaga ketat

Santai Sejenak ya..? Sudah Item Tambah Item Deh..! > Jaringan Sistem OKe…! Tinggal Nunggu Bonus Liburan.. Pulang Ke Purwodadi Ahhh!..

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Forum Purwodadi Numpang Nampang “sejenak”

4 Comments Add your own

  • 1. arifr  |  June 19, 2008 at 9:34 pm

    Wah, banyak proyek ya boz, Panjengenan daleme Taruman to, yen saya di Grobogane…mas.Mudah2an yen ada wektu bisa Kopdar ya…

    Reply
  • 2. dzarmono  |  June 20, 2008 at 6:54 pm

    Mas Arif >> iyo mas omahku taruman (tarumania.net) Lha nek grobogan Mesti Kenal Mbek “bambang Tato” / agus konco sak gelas waktu iku **** he..he…
    Insya allah mas.. Saya selalu menunggu kesempatan baik tuk berbagai dengan kawan-kawan daerah tuk membangun daerah tercita… Maju Terus Grobogan..! jangan ketinggalan dengan yang lain… E-goverment Akan berkembang dengan pesat di Grbogan (purwodadi)… Sukses Selalu buat mas Arifr

    Reply
  • 3. arifr  |  June 29, 2008 at 7:56 am

    wah, mas Dzarmono, Bambang Tato sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu, lho alumni SMA/Stm dulu?

    Reply
  • 4. ncomputing penganti-pc  |  August 11, 2008 at 5:15 am

    banyak job nih,,,,,sukses selalu yah pak🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits