Pengunjung BLog Purwodadi

May 31, 2008 at 12:26 pm 2 comments


Lama Sudah Sejak Saya Iseng Crete BLoG Purwodadi ini tidak pernah saya tenggok dan kunjungi kembali. Dan malam ini saya iseng-iseng membuka File Lama dan menemukan Alamat Blog Yang pernah saya create secara tidak sengaja, Blog Info Seputar Purwodadi.

Dari Blog State Yang terpasang di Blog ini, jumlah pengunjung dalam 1 tahun Hanya 1.440 Pengunjung. Ini berarti menunjukkan bahwa di daerah saya purwodadi sepertinya masih minim keinginan masyarakat Purwodadi – Grobogan di bidang Teknologi Informasi. Ini dibuktikan dengan minimnya fasilitas-fasilitas Warung Internet yang ada. Di daerah Grobogan Warnet dapat dihitung dengan Jari. Dan pengunjung Warnetpun ramai hanya pada jam-jam tertentu.

Atau Mungkin saja Blog saya tidak di kenal..! tetapi saya rasa tidak! karena Tag-tag yang saya pasang yang berhubungan dengan Info nya Wilayah Grobogan.

Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama lagi Kabupaten Grobogan Dapat berkembang di bidang Teknologi Informasi seperti daerah-daerah lain.

Maju Terus Grobogan |

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Bantuan BLT Grobogan 2008 BLoG Adalah

2 Comments Add your own

  • 1. arifr  |  May 31, 2008 at 10:04 pm

    salam kenal ya mas….

    Reply
  • 2. waseno  |  June 1, 2008 at 3:06 am

    Salam Mas! ini mas darmono bukan? saya waseno – kawan SMA dulu..! Sekarang dimana mas? Email Saya ya?

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 135,367 hits