Kangen Dengan Purwodadi – Grobogan

March 21, 2009 at 4:55 pm 136 comments


kampung-halamanHmmm.. rasanya lama sudah saya tinggalkan Kampung halaman tuh mengapai cita. Entah Kenapa Malam ini tiba2 teringat akan kampungku yang sunyi Desan Taruman – Klambu. Kangen sama semuanya… Udara yang panas dan Dinginnya malam. Juga kangen sama kawan yang suka nongkrong di perempatan.****(hansip non job)

Tuk mengobati rasa kangen sama kampung halaman.. bolak-balik googling. Ternyata perkembangan IT di daerah Grobogan di tahun ini sangat maju pesat. Ini semua tentunya tak lepas dukungan dari Pemerintah Daerah Setempat. Sukses Buat Pemda Grobogan!

Banyak sudah komunitas dunia maya berkeliaran yang berasal dari Grobogan. Baik Komunitas – Forum, Blog Maupun Web-web pemdanya.  Tidak Ketinggalan Situs web dunia pendidikan. Hampir semua sekolah sudah mempunya media buat menyebarkan informasi informasi seputar sekolahnya.

Keluar masuk  web grobogan malam ini terasa sudah mengobati rasa kangenku…. pada kampungku tercinta Desa Taruman…

Lihat di bwah ini hasil temuan Googling dan Pelipur lara malam ini :

Dan tentunya masih banyak yang yang luput dari Hasil Googling saya Malam ini!

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Agama Tag Blog KERETEG NGUNENGAN MP3

136 Comments Add your own

  • 1. anto84  |  March 22, 2009 at 7:34 pm

    ow aku malah orang karangawen

    Reply
    • 2. purwodadi.net  |  July 27, 2010 at 12:02 pm

      mbiyen aku pernah nyang gereja dekat kuburan di karangawen mas… :)

      Reply
    • 3. indie grobogan  |  July 9, 2013 at 5:56 am

      aku malah wong indie grobogan

      Reply
  • 4. dzarmono  |  March 23, 2009 at 5:23 am

    Walah Kawarangawen.. Aku Mbiyen Angon Bebek Ndek Daerah Kono Mas… He..he.. Sawahnya dan daerahnya subur makmur..

    Mudik Kapan mas?

    Reply
  • 5. MULYANI  |  March 26, 2009 at 9:59 am

    Salam kenal juga,
    Mas dzarmono ngomong2 soal bebek aku nembe makan rame2 sama tmn krja,uuh….mantep bener rasane, jo lali mas dzar nek muleh bawa bebek’e yo,mengko digoreng rame222,hehehe….

    ******************
    Mulyani : iyo gowo bebek opo ki.. Bebek iso kentut *****wakaakaakaa***hus..! sesor ah! he..hee

    Reply
    • 6. nur dwi yanto(ngganden)  |  December 4, 2009 at 3:54 pm

      Bissmilah mugo mugo bner!
      Arep takon sampeyan ki pwddine pundi nggih?nuwun

      Reply
  • 7. edy  |  April 6, 2009 at 8:15 am

    ni mas kelewat googling nya…
    sendangcoyo.blogspot.com
    membidangi mobile blogging
    buat blogger purwodadi yang hanya mengandalkan hp
    mungkin kita bisa share di sini.
    ok boz

    Reply
    • 8. purwodadi  |  August 10, 2010 at 9:42 pm

      @Kang Edit : Mkasih Infonya!

      Reply
  • 9. edy  |  April 6, 2009 at 8:17 am

    gambar tower simpange maknyus mas

    Reply
    • 10. purwodadi  |  August 10, 2010 at 9:43 pm

      Gambar Tower Kiriman Konco..! yg menambangkan purwodadi! identik dengan smpang limanya

      Reply
  • 11. ariez  |  April 9, 2009 at 9:21 pm

    weidjian ome saka taruman to …..
    rag adoh mbe umahku, , , , ,,
    aku cah karangsari, brati ! ngerti karangsari to om ?

    ===========
    aku mbiyen ki sering klayapan ndek daerah karang sari mas! ***ora golek bethur lho.. he..he**eh karang sari salam sama mas Tri (dekat SD) koco lawas…

    Reply
  • 12. sryoadi  |  April 26, 2009 at 12:20 pm

    nak creto kangen kangenan karo deson lan lontong campur aku mas… nang ubun2 kangen ku . nak aku kok tawang harjo.. temem2 sing kok purwodadi kabeh aku n jaluk info komunitasya ben aku iso serawung lueh akeh karo konco2 . kabeh.. soko aku suryoadi.. salam

    Reply
    • 13. herysuro  |  November 25, 2010 at 11:04 am

      weleh-weleh wong ngantru to aku wong kendal ning piyik ning mbirjo, cilik ning taruman, GEDHE ning godan gerangan ning mranggen wah tonggo to mas piye khabare mas

      Reply
  • 14. Ponco  |  May 8, 2009 at 6:35 pm

    Cah Ngenden gunung tumpeng karang rayung, berkunjung ama kasih info ada obat untuk segala penyakit bisa sembuh,tanpa operasi,gratis selengkapnya matur suwun

    Reply
  • 15. masrian  |  May 26, 2009 at 2:06 am

    ass… salam aja buat warga purwodadi dan desa taruman khususnya dusun lengki. halo mas aris salam kenal aku rian alumni smk pancasila mungkin mas aris punya tetanga yang sekolah di smk pancasila.wasalam

    Reply
    • 16. Anonymous  |  May 30, 2009 at 7:25 am

      ***********Lengki Munggah Nduwur Kae Yo..! MASRIAN, Koyone Pernah Krungu, tapi ra weruh Wong’e.. **lha ku ki putune Sodipuro kok! He..hee

      Reply
  • 17. Yono  |  May 30, 2009 at 5:01 am

    Salam kenal aku yono karangsari alumni sma pgri grobogan th 87.siapa yg kenal silahkan buka websetku ini.

    Reply
    • 18. Anonymous  |  May 30, 2009 at 7:23 am

      Ono juga Mulyono kali ya? SMA PGRI – Kawan BONO (intung) sama SLamet (gendhon)

      He..hee

      Reply
      • 19. sumaryono  |  September 22, 2009 at 3:56 am

        dudu mulyono tapi maryono, aku duwe konco karyono cah grobogan, smpku smp 2 grobogan

  • 20. warseno  |  June 1, 2009 at 3:36 pm

    salam buat anak2 kaligawe tirem,,,I love U all…
    wlopun daerah nya panas,aku kngen kmpung halaman tercinta…
    kaligawe I Love U

    Reply
  • 21. ANDI POW  |  June 20, 2009 at 1:18 pm

    pak suwoyo gimana kabarnya.?
    pak muridnya ada yang cantik gak.

    Reply
  • 22. jekun  |  June 20, 2009 at 1:23 pm

    gue ni alumni smk pancasila thn 2003.
    apa kabar sobat.? tolong carikan jodoh boat aku sobat

    Reply
  • 23. Anonymous  |  July 7, 2009 at 3:51 am

    aku setiawan sukorjo toroh

    Reply
  • 24. Anonymous  |  July 7, 2009 at 3:52 am

    piye kabare cah purwodadi ? saiki aku(setiawan)lagi di pontianak kalbar

    Reply
  • 25. hery suro  |  July 7, 2009 at 5:37 am

    …. aku yo tau ning taruman mas, tapi taon 1992 s/d 1995 omah nang ngarep sd taruman kuwi lho, perumahan dinas perhutani kuwi awake sma ne nyang dhi

    Reply
    • 26. purwodadi  |  August 10, 2010 at 9:45 pm

      oh Mas hery! aku yo ngerti mas! sampean anek’e pak mantri yo?

      Reply
  • 27. kholis  |  July 7, 2009 at 8:25 am

    hallo…grobogan

    Reply
  • 28. heri penyi  |  July 13, 2009 at 1:34 am

    i love geyer

    Reply
  • 30. ahmat sucipto  |  July 13, 2009 at 1:39 am

    aku mbien angon bebek. . . .salam kanggo bocah-bocah kampung purwodadi.pada kemutan apa ora. . .kro aku sing paling ganteng dewek. . . .

    Reply
  • 31. heri agung prasetyo  |  July 13, 2009 at 1:46 am

    aku alumni st negeri 1 purwodadi th 1993 yg tau aku hub di no 021 96281234 ok matur nuwun alamatku gundih geyer

    Reply
  • 32. kris  |  July 13, 2009 at 9:34 am

    terima kasih untuk rekan admin yang ikut mendaftar di komunitas kami di http://www.alumnismak.com. semua warga grobogan boleh masuk ke sana. Thx

    Reply
  • 33. rijal  |  July 18, 2009 at 5:29 am

    aku kangen karo sego jagung sayur rebung botok daun lompong karo entho2 kalian smua kangen masakan mbok ora?

    Reply
    • 34. parmo  |  January 22, 2010 at 3:25 am

      kangen karo jembret ga

      Reply
  • 35. Dadan Sutisna  |  July 22, 2009 at 5:07 am

    Mas, kok fotonya seperti jalan menuju ke rumah saya. Sama dengan ini: http://daluang.com/data-upload/jalan-menuju-rumah.jpg

    Reply
  • 36. Hudson Mulyono  |  July 23, 2009 at 3:24 am

    hmmm..kangen tenan kie karo Purwodadi..
    Jauh dimata dekat di hati,walaupun aku di Bali..tapi komunikasi jalan terus..bersyukur ada Blog untuk Purwodadi..
    terus tingkatkan informasi untuk kota kita tercinta..
    tapi ngomong2..apa ada yang bisa bantu saya untuk dapatkan AGEN untuk INTERNET??
    Infonya kirim ke Emailku ya…

    Reply
  • 37. syamsu dhuha  |  July 25, 2009 at 2:39 pm

    heiiiiiiii pakabar purwodadi aku disik macul nag sawah loooo sarapan nag sawah pas tandur wihhh enak tenan pa kabar semua wong purwodadi wah udah pesat ya kemajuannya
    asli wong Tunggak toroh !!!!.
    Info: sopo sing pingin dodolan pulsa dengan bonus yang fantastis silahkan hub. YM ku / hp 081230632084

    Reply
  • 38. james arifin  |  July 28, 2009 at 2:54 pm

    wah……. tibake akeh juga yo wong grobogan …….
    kalau ad ayang kenal sama aku ya …..smanda grobogan angkatan th 88/89……………kangen kantine mbak juari ya….

    Reply
  • 39. ecka soeloer  |  July 29, 2009 at 4:21 pm

    halu….

    kagem sedoyo kemawon tiyang purwodadi salam kenal nggih..khususe alumni smekensapur 08 kunjungi websetq donx..wis suwe rak mulih nok kandang ki..ke lho sulur city sing bocahe ayu2..biarpun daerah panas tapi ngangeni..

    Reply
  • 40. kg aziz  |  July 30, 2009 at 5:39 am

    let’s make Grobogan be real BERSEMI by improving our SDM

    Reply
  • 41. joko  |  August 24, 2009 at 5:35 am

    aku wong selo…..

    Reply
  • 42. Setyo Wahyudi  |  September 10, 2009 at 9:25 am

    Cari teman-teman, alumni smp muhammadiyah angkatan 82, hartini – ndanyang, sri hartiningsih – anak pak luruh ndanyang.

    alumni sma pgri purwodadi-grobogan angkatan tahun 84-85

    alumni SD Negeri Purwodadi 1 angkatan th, 1979, Sri Susanto Wilarso, Siswanto. Tutik Maryatun, Salam buat ibu guru Ibu Istikardinah (Bu Ik)

    Reply
  • 43. Stefani Alphina Batuaji  |  September 11, 2009 at 12:26 pm

    wah ini masih ketinggalan nich mas….. http://www.purwodadi.net lengkap situs grobogan ada linknya di sana?

    Reply
  • 44. Setyo Wahyudi  |  September 15, 2009 at 7:13 am

    Selamat Idul Fitri 1430 H buat anak-anak jengglong timur gg III RT.4 Purwodadi – Grobogan.

    Kagem : Ibu dan Adik-adik di Jengglong Timur Gg. III RT.4 No. 44 A Purwodadi Grobogan. Yudi, Nina, Adji dan Sita lebaran sekarang tidak pulang kampung. Selamat Idul Fitri 1430 H – Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

    Setyo Wahyudi – Bandung

    Reply
  • 45. heri agung prasetyo  |  October 3, 2009 at 1:24 am

    met idul fitri 1430 H buat alumni ST N 1 dan SMPN 6 PURWODADI beserta BP/IBU Guru juga mimpiku Roesmiaty disitu kapan kita bisa jumpa.

    Reply
  • 46. dee  |  October 9, 2009 at 1:53 pm

    i love purwodadi !!!
    meskipun cuma 6 bulan aku di sana, tapi hmm.. purwodadi emang ya, never ending story…

    Reply
  • 47. fatkhurrohman  |  October 11, 2009 at 2:40 am

    kulo asli purwodadi,kulo kepengen damel perkumpulan putro purwodadi di jakarta kersane erat persaudaraanya

    Reply
  • 48. Tri Wahyudi  |  October 14, 2009 at 8:52 am

    Buat yg ngerasa jd orang nomor 1 diGrobogan, tolong dong perhatiannya buat desa kami yg terpencil dan alias gak kopen ini. Lebih dr 60 thn desa kami berdiri, bahkan lbh dr berapapun gnti bupati, tp knpa tak prnh ada perhatiannya sama sekali. Cb liat didukuh ngawen, kec kedungjati, kab Grobogan ” rakyatmu keleleran, desanya mati total, sama dngn rkytnya yg hidup terasa mati.

    Reply
    • 49. Anonymous  |  June 29, 2011 at 4:52 am

      mas sampean alumni smp pgri 2 yo..
      masih kenal anak2 mliwang ngak..angkatan1998-199

      Reply
      • 50. Anonymous  |  June 29, 2011 at 4:52 am

        mas sampean alumni smp pgri 2 yo..
        masih kenal anak2 mliwang ngak..angkatan1998-1999

      • 51. purwodadi  |  July 21, 2011 at 6:48 am

        Sing PGRI 2 Ki BONO (dripurbono) dan Slamet Arifin (Gendhon) Taruman Klambu Kang! aku alumni SMA Santo Yoyef.. Soko PGRI di Kon Metu Kang! Jare Terlau Pintar di sekolah.. xixixixixi

  • 52. Siti P Subiyanto  |  October 14, 2009 at 9:57 am

    Asalamualaikum wr.wb. Salam kenal mas,aku asli soko Nglirihan Tegalsumur,gak adoh soko Taruman,aku alumni SMA N I Purwodadi th 1988.Tiap 6 bln sekali kita ketemuan bareng di Tangerang,kalau ada mau gabung?

    Reply
  • 53. cah bagus  |  October 15, 2009 at 5:25 pm

    aku cah kalisari kradenan, alumni MAN Pwdd th. 91, pa kabar semua, saiki aku neng medan.

    Reply
  • 54. Tri Wahyudi  |  October 18, 2009 at 2:39 am

    Oalah yo yo,,, Pak Lurah Padas, pripun kabare? kapan aq iso muleh neng purwodadi maneh, aq kangen e karo desaku seng nylèmpét alias terpencil kuwi (Dukuh Ngawen, Kel Padas, Kec Kedungjati) soale aq lagi golek upo neng kalimantan. Aq pengen golek konco seng akeh terutama menowo enek seng neng kalimantan tp seng asli wong purwodadi lho yo,,,

    Reply
    • 55. parmo  |  January 22, 2010 at 4:24 am

      kalimantan mu ngendi kang
      aku yo golek upo nang kalimantan

      Reply
  • 56. Anonymous  |  October 24, 2009 at 1:55 pm

    Wah..uapik

    Reply
  • 57. sumaryono  |  October 25, 2009 at 2:30 am

    salam karo lurah karangsari ” PM ” , karo bocah taruman keling saiki wis dadi opo yo opo isih keling opo wis maleh putih, ,

    Reply
  • 58. MULYONO  |  October 31, 2009 at 5:39 am

    AKU WONG ASEMRUDUNG.KEC.GEYER PIRANG2 TAON RA TAU MULEH…AKU MIYEN ANGON WEDUS BAR SEKOLAH….BEUH..AMBUNE JAN PRENGUS TENAN KOQ..HUHUHUHU….LAAM KNAL SDOYO…

    Reply
  • 59. nur dwi yanto(ngganden)  |  December 3, 2009 at 7:38 pm

    piye kabare purwodadi sakki.aku biyen biyenne cah pwdd.kec.grobogan.ds karangrejo.alumnus smp 1 grobogan pucang.ono sing kenal gak yo.?he he.dasare aku cah gak trkenal.

    Reply
  • 60. parmo_dozr  |  December 4, 2009 at 4:13 am

    aku kangen karo purwodadi,terutama karo guru2 stm pemnas.piye kabare yo stm pemnas.

    Reply
    • 61. Kumedi  |  May 31, 2010 at 12:13 am

      Bos Infone, sampean weruh kabare STM Pemnas po Ora, aku Alumni Tahun 1985…nggolek’i konco2..

      Reply
  • 62. suparjo  |  December 27, 2009 at 3:50 am

    aku wong kuripan getas pendowo purwodadi alumni MAN TH 93/94………….

    Reply
    • 63. Anonymous  |  July 27, 2014 at 2:21 am

      Iki suparjo ndi yo aku kok gak apal aku juga man 93 jurusan A-1 (aku sudadi wong candisari)

      Reply
  • 64. suparjo  |  December 27, 2009 at 3:55 am

    HAI KONCO2 SING MERASA WONG PURWODADI AYO PODO KUMPUL….IKI NO HPKU 081324250585 aku tinggal neng CIREBON…..ojo lali infone kabeh…..

    Reply
  • 65. parmo  |  January 19, 2010 at 4:33 am

    wah…….do nang endi yo cah stm pemnas sakiki.
    pak samian iseh ngajar nang stm pemnas ga yo.
    konco2 sing reti e_mail e pak samian tlng info ke alamat e_mail ku yo.
    iki alamate:dozer.ku2930@yahoo.com

    Reply
  • 66. Heri agung prasetyo  |  January 20, 2010 at 1:41 am

    wis ono 9thn pisahan aku durung ketemu sliramu pujaan hati apa kabarmu anak sulung smpn 6

    Reply
    • 67. dzarmono  |  January 20, 2010 at 3:13 pm

      Aku nembe bali purwodadi kang! alas gundul kabeh!

      Reply
  • 68. Heri agung prasetyo  |  January 21, 2010 at 1:22 am

    kalo ndak gundul yo ndak iso gawe rumah ndak iso makan tho maz dzarmono soale pekerjaane yo cuman podho mbabat alas tapi kedung jati saya lihat udah direinkarnasi lagi walau bukan jati lagi tunggu 20 th lagi pasti hijau lagi maz

    Reply
  • 69. jati cahyono  |  February 21, 2010 at 5:57 am

    asallamuallaikum semua aku jg wong purwodadi,aku orang jetis banyuono 2 rt o4/rw16.aku alumnus smp negeri 3 purwodadi th 94/95 klu ada yg kenal tolong email aku ya.

    Reply
  • 70. abdul  |  February 23, 2010 at 5:56 am

    mas taruman wah cedak pak saean no. kepla sekolahku disek mas slm nek nongkrong neng prapatan taruman

    Reply
  • 71. arifin  |  March 1, 2010 at 4:04 am

    tempatnya alumni stm pancasliamanayaa ?

    Reply
  • 72. sumaryono  |  March 28, 2010 at 2:33 pm

    sedih juga ngerti alas kedungjati dibabat abiis biss biss gak tersisa, dimana hati nuranimu saudaraku

    Reply
  • 73. heri agung prasetyo  |  April 2, 2010 at 7:04 am

    kemarin aku pulang cari pujaan hati ternyata udah kawin bilang adiknya ya udah trims hatiku udah lega roesmiaty dan bahagia

    Reply
  • 74. pio  |  May 10, 2010 at 8:41 am

    aku wong jatiharjo pulokulon pingin nimbrung. piye kabare anak anak SMA PGRI I Purwodadi.

    Reply
    • 75. Edy Kuswanto  |  October 22, 2010 at 9:04 am

      angkean piro, aku angktan pertma lulusan th 1984.

      Reply
  • 76. pio  |  May 10, 2010 at 8:42 am

    SMA PGRI I Purwodadi Grobogan angkatan 86. piye kabare?

    Reply
  • 77. anatoly  |  May 18, 2010 at 5:01 am

    gambar towernya upload di purwodadi.net, truz yang pasang anak2 grobogan maz….

    Reply
  • 78. edy ugi  |  May 25, 2010 at 1:43 pm

    purwodadi seng bersemi ku kangen tenaan….

    Reply
  • 79. edy ugi  |  May 25, 2010 at 1:46 pm

    pripun kabare konco2 pembnas alumni TMP 1 agkatan 2005…kpan podo kumpul….02193070512 kbari yo lewat iki….

    Reply
  • 80. Nofia Kurniawati  |  July 10, 2010 at 6:11 am

    Aku sudah hampir 10 tahun ngga ke Purwodadi.. Senior High School of 1 Purwodadi “n” alumnus angkatan 1999, 2000, 2001 I MISS U so much..Ma’acih mas udah di bolehin Numpang comment di Blognya..

    Reply
  • 81. mukti  |  July 17, 2010 at 9:21 am

    wah aku cah taruman asli lho…..

    Reply
    • 82. agus sugondo  |  November 25, 2011 at 10:45 am

      Mukti iki alumni pemnas ra yo….aku agus hp 0812-9971226

      Reply
  • 83. SUGENG  |  July 24, 2010 at 12:06 pm

    SUDAH 2 BULAN MERANTAU DI KALIMANTAN,KANGEN KAMPUNG,CARI MODAL BUAT PULANG

    Reply
  • 84. adi  |  July 29, 2010 at 10:02 am

    kapan kota ku tercinta jalanya bagus dan g rusak kayak sekarang padahal mau menyambut hari lebaran yang g lama lagi? gimana penanggung jawab cara untuk mengatasi kerusakan supaya g sering terjadi kecelakan dan jalur mudik menjadi lancr dan tidak terganggu itu menjadi PR para petinggi terutama dinas Pekerjaan UMUM Purwodadi harap di tanggapi

    Reply
    • 85. senopati anto  |  November 13, 2010 at 3:07 pm

      sabar mas

      Reply
  • 86. kukun  |  August 10, 2010 at 1:46 am

    aku kangen ama desa geyer/gundih yg kucintai. desa tanah kelahiranku yg cinta damai. i love you full gundih.

    Reply
  • 87. heri agung prasetyo  |  August 10, 2010 at 12:43 pm

    met puasa tuk smuanya,smoga lebaran bisa saling silaturahmi saling memaafkan

    Reply
    • 88. purwodadi  |  August 10, 2010 at 9:41 pm

      Kang Her: mat menjalankan ibadah puasa juga!

      Reply
  • 89. hery agung prasetyo  |  October 1, 2010 at 8:04 am

    besok minggu tgl 3 10 2010 mengundang seluruh teman, saudara,warga perantauan purwodadi khususnya kedung jati ngombak,dan sekitarnya menghadiri hallalbihallal di ragunan demikian info ini untuk tiap tahunnya selalu setelah lebaran untuk info hub 021 96281234 terima kasih

    Reply
  • 90. moh bacrun taufik  |  October 13, 2010 at 4:09 pm

    Boleh ikut aku cah smk pancasila,tapi tulong konco2 kabeh aku,golei koncoku wiwik irawati sma 1purwodadi lulusan 1997

    Reply
  • 91. Edy Kuswanto  |  October 22, 2010 at 9:08 am

    Aku wong Purwodadi, kampung Jetis Banyuono II, alumni smp 1/ alumni th1091 & sma Pgri th.1984/ angktan perama.

    Reply
  • 92. moh bacrun taufik  |  October 24, 2010 at 1:14 pm

    Piye kabare stm pancasila[Lulusan thn 1998??? Kangen aku ora tau ketemu. Karo konco2 smp1gundih tulong hubungi….ilove you kabeh wae

    Reply
  • 93. moh bacrun taufik  |  October 24, 2010 at 1:20 pm

    Aku wong gundih piye kabare stm pancasila[lulusan1998]? Karo smp1 gundih??ilove you kabeh wae

    Reply
  • 94. hery agung prasetyo  |  October 28, 2010 at 7:33 am

    mas bacrun gundihnya mana,soale aku iyo wong gundih tepate gundik longsoran tapi oleh istri kedung jati

    Reply
  • 95. moh bacrun taufik  |  October 28, 2010 at 3:09 pm

    aku, wong kedunglo kawuk,mas agung ??msh merantau di bali,,,,utk menyambung hidup…mksh udah di senggol,,,lulusan smp ngendi??aku akeh due konco nangkono

    Reply
  • 96. moh bacrun taufik  |  October 28, 2010 at 3:32 pm

    aku wong kedonglo kawuk,,mas agung lulusan smp ngendi??? aku yo due konco nangkono,,siapa tahu kenal ..nak bali titip yo,,,slm kanggo titin eni anake pak guru

    Reply
  • 97. hery agung prasetyo  |  November 10, 2010 at 9:31 am

    aku sekolah di st1 purwodadi,jadi kenalnya cuma teman kampung.anak pak guru tetangga sebelah rumah namanya kristin sama lely itupun udah merit.trus aku jarang pulang kampung.

    Reply
  • 98. senopati anto  |  November 13, 2010 at 3:04 pm

    km rantau dimn her

    Reply
  • 99. hery agung prasetyo  |  November 16, 2010 at 9:16 am

    jakarta barat mas anto,tepatnya pantai indah kapuk

    Reply
  • 100. subandrio  |  November 20, 2010 at 4:00 am

    aku wong sukorejo kendal sekolah ku alumni smp pemda tawang harjo purwodadi grobogan pingin ketemu konco- konco ku koyoto guntur,murjiyanto,sri rejeki edy hermanto, giarto lan lainnya

    Reply
  • 101. ady  |  November 26, 2010 at 4:16 pm

    kangen.

    Reply
  • 102. yayuk  |  December 13, 2010 at 2:59 am

    kapan reuni smkn1 purwodadi,aku lulusan th 2000

    Reply
  • 103. yayuk  |  December 13, 2010 at 3:05 am

    ana jatmikowati sahabatku………gimana kabarmu
    maafkan daku kalo aku pernah menyakitimu
    tapi aku kangen

    Reply
  • 104. yayuk  |  December 13, 2010 at 3:08 am

    katanya dah maried ya

    Reply
    • 105. Tril kumunitas  |  July 8, 2013 at 8:21 pm

      Mbax yayuk alumni smk1 pwdi n alamat kmu apa kuripan mbax? Nak kmu rmh kuripan pasti aq dah dkt dngan kmu pas kmu msh skul

      Reply
  • 106. heri agung prasetyo  |  February 2, 2011 at 8:46 am

    pada kemana nih wong purwodadi

    Reply
  • 107. Arya  |  February 6, 2011 at 5:49 am

    Hay cah purwodadi.pa kare?aku kangen karo kampungku.

    Reply
  • 108. Wong dongklo  |  February 12, 2011 at 2:01 pm

    Aku wong kedunglo, dhek sd ak yen sekolah nyokor/ora sepatunan, yen nganggo sepatu malah kethok aneh., mulih skolah angon wedus.., pas angon kadang nyolong jagung lan pohung…hehehe.., ning bareng ak wes gedhe aku bloko karo sing duwe tegal lan wis jaluk ngapuro lho!

    Reply
  • 109. Yo - Penganten Klambu  |  February 14, 2011 at 2:22 am

    Ada yang kenal alumni SMA PGRI 2 Grobogan angkatan 1992 nggak ya? Tolong Add aku di Face Book Leon Damar. Matur nuwun.

    Reply
  • 110. hery agung prasetyo  |  February 17, 2011 at 9:06 am

    Nah gitu wong purwodadi nggak ada abisssnya.masuk dan teruslah masuk.bravo purwodadi gundih kedung jati.matur nuwun

    Reply
    • 111. purwodadi  |  February 21, 2011 at 2:24 am

      Kang Her: Matur Nuwun Komentarnya..

      Reply
    • 112. purwodadi  |  February 22, 2011 at 9:25 am

      Inggih.. Salam Kenal Soko Purgan (putra grobogan)

      Reply
  • 113. nugraha bagus  |  April 10, 2011 at 2:26 pm

    orang geyer absent……….
    saya tambahin mas silakan visit http://www.alumni-smansageyer.blogspot.com

    Reply
  • 114. sudariyanto  |  April 11, 2011 at 3:22 am

    Ass. salam kangen kabeh kanggo konco2 alumni SMPN 6 Purwodadi Angkatan 2000 salam kanggo konco susah, bocah jetis Ponco Hidayat kribo soko aq cah jatipohon mambe. matursuwon masssss

    Reply
    • 115. dzarmono  |  April 12, 2011 at 1:11 pm

      Iyo kang,, aku yo kuangen konco2 mboh podo ilang ndek ndi…

      Reply
  • 116. hery agung prasetyo  |  April 16, 2011 at 4:24 am

    pha kabar purwodadi,geyer,kedung jati

    Reply
  • 117. Anonymous  |  May 9, 2011 at 6:01 am

    cheap jerseys wholesale.On jerseysebuy you can find the Authentic NFL jerseys,NBA jerseys,MLB jerseys,NHL jerseys,NFL Caps and more:Youth jerseys

    Reply
  • 118. sumaryono  |  May 17, 2011 at 12:50 pm

    kanggo mas sudariyanto, salam kanggo karyadi cah jatipohon alumni SMA PGRI 2 GROBOGAN THN 1987, AKU sampe mimpi golek omahe

    Reply
  • 119. hery agung prasetyo  |  June 21, 2011 at 7:02 am

    yang mau lebaran siap siap mudik yooooo

    Reply
  • 120. yatno  |  August 19, 2011 at 3:35 pm

    kabeh urus jalan podho enak,jalan ke desa sy itu jimbar,ngrandu geyer,hancur cur cur,seolah2 pemerintah tu2p mata tu2p telinga,sy alumni smp 2 gundih 93/94,krn pusing dgn jalan akhirnya cari nafkah di negri orng yaitu papua,

    Reply
  • 121. hery agung prasetyo  |  August 22, 2011 at 6:23 am

    mas yatno jgn lupa bila jadi pejabat bali ndeso mbangun ndeso

    Reply
  • 122. arno  |  August 29, 2011 at 6:35 am

    bebek purwodadi ngendi yo

    Reply
  • 123. Anonymous  |  June 5, 2012 at 11:26 am

    kanggo alumnus sma2 grobgan th 86/87 piye kabare kabeh

    Reply
  • 124. nur janah  |  August 20, 2012 at 5:54 am

    aku SD di getasrejo grobogan,tepatnya di SDN 3 GETASREJO,lulusan th. 2003/2004. n SMP N 2 Tawang Harjo tp cuma 5 bulan.buat yang alumni call me di facebook yach…. kecapasin.ja@gmaiil.com

    Reply
  • 125. Anonymous  |  September 6, 2012 at 9:53 am

    Saya Hariyadi alumnus smp kriten bersubsidi purwodadi tahun 1974, apa ada yng seangkatan dengan saya? saya ingin jumpa

    Reply
  • 126. Ida dwinursanti  |  October 3, 2012 at 9:03 am

    Wah…kangen ma emak.kalo ada yg punya foto daerah.nambuhan,kuwu krm ke email ku ya thanks

    Reply
  • 127. suparyanto  |  November 26, 2012 at 3:51 am

    wong gundih,jambangan sanggrak SMPN 2 GUNDIH 1992

    Reply
  • 128. Anonymous  |  November 26, 2012 at 10:57 am

    aq wong gatak, pulokulon….@

    Reply
  • 129. gamingessaGamin  |  December 19, 2012 at 3:25 pm

    sugeng ndalu mas…
    kulo Gamin saking Gundih (SMP 1 Gundih 82-85) niki wonten Palembang…. kangen Purwodadi kiye….

    Reply
  • 130. gamingessaGamin  |  December 19, 2012 at 3:26 pm

    gamingessa@yahoo.com

    Reply
  • 131. Jayadi  |  April 30, 2013 at 12:28 am

    Hai Temen sy ini Alumni SMA 1 PWDD Lulus 1985,sy pingin ketemu sama temen2 Kelas 3 IPA 6,Sekarang sy di Samarinda Kaltim,Tolong bantu saya ya….

    Reply
  • 132. Pujiyono  |  July 8, 2013 at 7:29 pm

    Aq jga bngga dngan perkembngan pmbngn dsa2 diwil kb grobogan dan mksh pemda tlh memperhatikan dusun kami yg pnya guNUNG LEDEK, THEMORO.

    Reply
  • 133. indie grobogan  |  July 9, 2013 at 5:55 am

    musik indie grobogan

    Reply
  • 134. Lisin  |  October 28, 2013 at 5:42 am

    Q wong grobogan mbk. Q pernh nang bendungan nglanbu

    Reply
  • 135. Anonymous  |  December 28, 2013 at 8:10 am

    oyo kapan reuini

    Reply
  • 136. ika  |  May 12, 2014 at 11:59 am

    cari orang tegalsumur sutri

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bali NdeSo

telematika indonesia
telematika indonesia

Blog Stats

  • 105,525 hits

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.